fbpx
GameFever ID
News

Resmi Diumumkan, Crash Bandicoot 4: It’s About Time Rilis Oktober 2020

Misteri kehadiran seri terbaru Crash Bandicoot akhirnya terungkap sudah. Sejak November lalu, Activision memang dirumorkan sedang menggarap seri terbaru untuk Crash Bandicoot. Bahkan beberapa akhir ini rumor tersebut semakin terlihat nyata setekah beberapa bukti kuat muncuk ke permukaan. Kini secara resmi Activision bersama Toys for Bob akhirnya memperkenalkan Crash Bandicoot 4: It’s About Time ke publik.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time merupakan seri terbaru Crash Bandicoot setelah absen hampir 10 tahun lamanya. Tentu seri ini digarap sepenuhnya dari awal dan menjadi lanjutan petualangan Crash Bandicoot dari ketiga seri sebelumnya. Di seri ini, Crash Bandicoot tidak akan berpetualang sendiri. Sebab, ia akan ditemani oleh karakter lain seperti Coco dengan menjelajah ruang dan waktu untuk menghentikan Neo Cortex, Dr. N. Tropy, dan pasukan jahat yang ingin mengambil alih alam semesta.

Toys for Bob tentunya bakal menawarkan banyak hal baru di Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Selain stage dengan beragam tantangan baru, mereka juga menghadirkan empat topeng baru yang bakal memberikan Crash Bandicoot kekuatan di sepanjang petualangannya. Bahkan dua antaranya sudah diperkenalkan lewat trailer di atas. Mereka adalah Kupuna-Wa (Topeng Waktu) yang mampu memperlambat waktu dan Ika Ika (Topeng Gravitasi), yang bisa membuat platforming terbalik dengan mengabaikan hukum fisika.

Berita baiknya, seri terbaru Crash Bandicoot ini akan diluncurkan untuk konsol generasi sekarang. Crash Bandicoot 4: It’s About Time rencananya akan rilis pada 2 Oktober 2020 untuk PlayStation 4 dan juga Xbox One.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Leave a Comment