fbpx
GameFever ID
News

Resmi Daftarkan Merek Dagang, Sony Siap Pamerkan PS5 Dalam Waktu Dekat?

Resmi Daftarkan Merek Dagang, Sony Siap Pamerkan PS5 Dalam Waktu Dekat?

Setelah resmi mengumumkan PlayStation 5 (PS5) sebagai konsol next-gen, Sony tengah sibuk demi mempersiapkannya dengan baik. Apalagi Sony menargetkan 2020 sebagai tahun peluncuran untuk konsol buatan mereka. Banyak yang menerka bahwa PS5 akan diperlihatkan dalam waktu dekat. Kini, prediksi tersebut bisa saja menjadi kenyataan setelah Sony diketahui sudah mendaftarkan merek dagang PS5 baru-baru ini.

Lewat sebuah arsip permohonan yang terdapat di Let’s Go Digital, ternyata Sony sudah mendaftarkan merek dagang PS5 pada 27 Januari 2020. Permohonan diajukan ke Institut Federal Swiss untuk Kekayaan Intelektual (IP) dan tidak akan kadaluarsa hingga 2030.

Baca juga: PlayStation 5 Resmi Jadi Konsol Next-Gen Dari Sony, Rilis Akhir 2020

Tentu saja, ini menimbulkan pertanyaan apakah pengajuan merek dagang ini menunjukkan bahwa Sony akan mengungkapkan lebih banyak tentang PS5. Berdasarkan masa lalu Sony dengan PS4, itu bisa saja terjadi. Ketika merek dagang untuk PS4 diajukan pertama kali, Sony kemudian mengadakan acara untuk memamerkannya hanya sehari kemudian.

Resmi Daftarkan Merek Dagang, Sony Siap Pamerkan PS5 Dalam Waktu Dekat?
Apakah ini pertanda Sony bakal ungkap PS5 dalam waktu dekat?

Meskipun ini jelas tidak terjadi pada PS5, langkah ini ingin menunjukan fakta bahwa Sony akhirnya akan mengungkap konsol next-gen mereka lebih cepat dari yang kita kira. Patut ditunggu apa yang akan dilakukan Sony ke depannya. Apakah dalam waktu dekat Sony bakal mengungkap PS5? Well, mari kita tunggu bersama-sama

Sumber: DualShockers

Related posts

Sony Indonesia dan PS Enterprise Membuka Play Lounge

clauscj

Screenshot Bocor, Resident Evil 3 Remake Ungkap Musuh Menyeramkan

MongJi

10 Rekomendasi Game Terbaru Rilis Maret 2020

MongJi