fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil Village Pamer Gameplay Versi PS4 Pro

Era konsol generasi berikutnya memang sudah dimulai dengan rilisnya PlayStation 5 dan Xbox Series X|S. Menjadikannya basis developer dalam penggarapan game baru, tentu ada kekhawatiran untuk pemilik konsol era sebelumnya. Mereka takut performa game tersebut jauh dari ekspektasi seperti yang terjadi di kasus Cyberpunk 2077 beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Awas Spoiler! Plot Resident Evil Village Dikabarkan Bocor

Namun penggemar Resident Evil sepertinya tidak perlu khawatir berlebihan. Meski dipamerkan untuk PS5 dan dikonfirmasi juga bakal hadir di PS4, penggemar tidak perlu takut hal itu terjadi di Resident Evil Village.

Baru-baru ini Capcom akhirnya memperlihatkan gameplay Resident Evil Village yang berjalan di PS4 Pro. Lewat IGN, Capcom memamerkan perfoma yang baik ditunjukan oleh Resident Evil Village versi PS4. Sejauh dari video berdurasi 5 menit itu, framerate terlihat cukup stabil dengan visual yang juga sama baiknya.

Sumber: IGN

Tentu performa Resident Evil Village terlihat sangat baik di PS4 Pro. Namun, kalian juga belum tentu mendapatkan hasil yang serupa bila nantinya Resident Evil Village dimainkan di PS4 versi biasa.

Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Stadia secara bersamaan.

Related posts

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Leave a Comment