fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil Village Juga Hadirkan Fitur Memasak dan Upgrade Senjata

Resident Evil Village merupakan seri terbaru dari franchise game horor buatan Capcom di tahun ini. Kehadiran Resident Evil Village tentunya akan menawarkan pengalaman baru untuk para penggemar game horor. Misalnya saja dari visual, jalan cerita, musuh, karakter utama, hingga desain dunia baru di dalam permainan. Capcom ternyata juga menyiapkan fitur dan mekanisme yang baru pertama kali di seri Resident Evil sendiri, yaitu memasak.

Baca Juga: Resident Evil Village Pamer Gameplay Versi PS4 Pro

Lewat Game Informer, kita bisa melihat fitur memasak di dalam Resident Evil Village. Dari video yang mereka bagikan, nantinya para pemain bisa memburu binatang yang ada di desa. Mulai dari ayam dan babi hingga kuda dan ikan. Pemain akan dapat memburu hewan-hewan tersebut untuk diambil daging, telur atau komponen lainnya.

Sumber: Game Informer

Semua hasil buruan tadi bisa pemain bawa ke Duke, karakter mercant di game ini untuk menyuruhnya memasak makanan khusus yang dapat meningkatkan status karakter pemain. Seperti Health (HP), movement speed, guarding strength, dan lainnya.

Selain fitur memasak, di Resident Evil Village pemain juga dapat meng-upgrade senjata mereka. Lewat Duke, pemain dapat meningkatkan kemampuan senjata yang dimiliki. Tidak hanya peningkatan standar, beberapa senjata di Resident Evil Village juga di-upgrade khusus untuk menambahkan kemampuan tambahan yang akan membantu pemain.

Untuk upgrade senjata, pemain membutuhkan Lei yang menjadi mata uang utama di Resident Evil Village. Nantinya, Lei bisa didapatkan dari setiap musuh yang berhasil dikalahkan.

Resident Evil Village akan rilis pada 7 Mei 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Stadia secara bersamaan.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment