fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

Perilisan Resident Evil Village, 7 Mei kemarin menjadi jawaban atas penantian para penggemar game horor. Game horor buatan Capcom ini sukses besar karena memang sudah diantisipasi oleh gamer di seluruh dunia. Kedatangannya di PC pun membuat Resident Evil Village menjadi seri tersukses Resident Evil untuk saat ini.

Baca Juga: Gamer PC Temukan Cara Reset Waktu di Demo Resident Evil Village

Steam Database mencatat Resident Evil Village dimainkan oleh 106.631 pemain secara bersamaan. Angka tersebut menjadi jumlah tertinggi yang berhasil dicatat oleh seri Resident Evil di Steam. Angka tersebut mengalahkan Resident Evil 2 Remake yang mencatat sekitar 74.227 pemain secara bersamaan, sementara Resident Evil 3 Remake mampu menarik lebih dari 60.000 pemain.

Resident Evil Village mengambil peristiwa yang terjadi setelah di Resident Evil 7. Ethan Winters juga sudah hidup berbahagia bersama istrinya, Mia, yang entah bagaimana lagi mereka terlibat dengan masalah baru. Resident Evil Village lebih banyak mengambil lokasi di sebuah desa terpencil yang memiliki arsitektur ala Eropa. Selain itu, musuh yang dihadapi di sini bukanlah zombie lagi, namun makhluk misterius dan manusia yang memilik kemampuan khusus.

Resident Evil Village sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, PC via Steam dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment