fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil Village Akan “Lebih Besar” Daripada Resident Evil VII

Resident Evil Village atau RE8 akan rilis dalam waktu 3 bulan dari sekarang, merupakan sequel langsung dari Resident Evil VII. Pertama kali diumumkan pada event pengumuman konsol PlayStation 5 bulan Juni tahun lalu, langsung membuat hype para fans Resident Evil. Mengikuti genre RE7, para pemain akan mengontrol karakter utama dengan tampilan sudut pandang pertama. Ethan Winters masih menjadi pemeran utama di RE8, ditemani oleh Chris Redfield, salah satu protagonis seri Resident Evil.

Informasi seputar sinopsis masih disimpan baik-baik oleh pihak Capcom hingga saat ini, agar para fans menjadi penasaran dan menunggu-nunggu kehadiran gamenya. Yang kita ketahui adalah Ethan dan Chris kali ini berada di sebuah pedesaan (alasan mengapa berjudul Village) mistis, lengkap dengan makhluk-makhluk aneh dan menyeramkan. Konon pedesaan ini dikuasai oleh seorang nyonya bernama Alcina Dimitrescu, yang memiliki postur tubuh sangat tinggi, hingga 2,9 meter. Dia memiliki pasukan perempuan berkerudung yang menakutkan (namun cukup cantik), menjaga pedesaan dan sekitarnya.

Menurut producer Peter Fabiano, RE8 akan “lebih besar” dibandingkan RE7 sebelumnya, tanpa menjelaskan lebih detil. Dapat diartikan bahwa RE8 akan lebih lama gameplay nya, atau mungkin juga ukuran gamenya saat diinstal. Jika kalian pemain seri Resident Evil tentunya mengetahui bahwa tiap game RE cukup singkat dan cepat untuk ditamatkan. Namun dengan fitur unlockables dan cerita tambahan atau sisi lain menyebabkan game-game RE dapat dimainkan berulang kali. Melihat adanya seorang merchant di salah satu trailer lama, kemungkinan besar RE8 akan mengikuti format dan gameplay seperti RE4. Dan juga jika melihat gambar peta di atas, maka ruang lingkup RE8 bisa dibilang cukup besar dan luas.

Buat kalian yang belum memiliki konsol PlayStation 5 dapat menonton gameplay visual demo Resident Evil Village berjudul “Maiden” yang dimainkan oleh salah satu anggota tim GameFever ID.

Resident Evil Village akan rilis tanggal 7 Mei 2021 di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S.

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment