fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil Re:Verse Bakal Buka Tes Open Beta Bulan Depan

Capcom memang seperti belum menyerah dengan game multiplayer yang diangkat dari game horor populer mereka, Resident Evil. Meski Resident Evil Resistance tidak terlalu diapresiasi dengan baik oleh gamer, Capcom kembali mencoba mode multiplayer lewat Resident Evil Re:Verse. Kini Capcom akan memulai tahap baru, yaitu tes open beta untuk Resident Evil Re:Verse. Tes open beta ini direncanakan digelar bulan depan.

Baca Juga: Capcom Resmi Umumkan Game Multiplayer Resident Evil Re:Verse

Resident Evil Re:Verse juga menjadi mode multiplayer yang bisa dinikmati gratis oleh para pemilik Resident Evil Village nantinya. Gameplay yang diusung Resident Evil Re:Verse menggunakan sistem Deathmatch. Game yang menggunakan visual ala komik ini nantinya dapat menampung 4 – 6 pemain dan bertarung satu sama lain di sebuah arena yang diambil dari lokasi-lokasi ikonik di seri-seri Resident Evil.

Uniknya lagi, pemain bisa menggunakan karakter-karakter populer dari seri Resident Evil. Mulai dari Claire Redfield, Leon S. Kennedy, Jill Valentine dan karakter terkenal lainnya. Tak hanya itu, pemain juga bisa menggunakan kapsul virus untuk berubah menjadi zombie seperti Nemesis untuk mengalahkan satu sama lainnya.

Tes open beta Resident Evil Re:Verse rencananya digelar mulai 8 hingga 11 April mendatang. Syaratnya, kalian cukup memiliki Capcom ID dan platform yang dibutukan (PS4, Xbox One, atau PC via Steam). Bagi yang tertarik, Resident Evil Re:Verse versi open beta bisa di-download pada 5 April mendatang.

Resident Evil Re:Verse akan hadir bersaman dengan Resident Evil Village yang bakal rilis pada 7 Mei 2021 di PS5, PS4, Xbox Series X|S dan PC (Steam)

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment