fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil Movie Bakal Di-reboot, Rombak Seluruh Jajaran Produksi

Selain menjadi game horor populer, nama Resident Evil pun terbilang cukup sukses di dunia perfilman khususnya layar lebar. Film live-action adaptasi Resident Evil juga sudah banyak yang tayang di layar lebar. Meskipun, tidak sedikit penggemar versi game-nya yang tidak terlalu puas dengan proyek ini. Berita baiknya, film live-action adaptasi Resident Evil bakal mendapatkan versi reboot.

Pihak yang akan mengambil proyek ini adalah Constantin Film. Mereka akan mengambil latar belakang di tahun 1998 dan masih berada di Racoon City. Constantin Film juga akan merombak seluruh jajaran produksi hingga ke pemeran nantinya. Constantin Film sudah menyiapkan beberapa nama untuk memerankan karakter di film Resident Evil versi reboot.

Mereka adalah Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (The Umbrella Academy) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, and Neal McDonough (Yellowstone) sebagai William Birkin. Nama Johannes Roberts yang keluar untuk menjadi sutradara sekaligus penulis di film Resident Evil versi reboot.

Tentu belum ada informasi lanjut kapan film Resident Evil versi reboot ini bakal tayang. Bagaimana dengan kalian sendiri? Antusias dengan versi reboot untuk film Resident Evil?

Sumber: Deadline

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment