fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil 8 Mungkin Menjadi yang Paling Gelap dan Paling Mengerikan

Sempat mengecewakan penggemarnya, franchise Resident Evil kini telah bangkit kembali. Bukan hanya menjadi salah satu franchise horor survival terbaik di pasar, tetapi menjadi salah satu franchise game terbaik yang muncul. Resident Evil 7 berhasil mengembalikan nuansa horor yang hilang dan dirindukan dari franchise ini. Dan kini, kabarnya Resident Evil 8 yang belum diumumkan secara resmi bakal lebih maju satu langkah dari sebelumnya.

Dusk Golem alias AestheticGamer baru ini kembali membagikan beberapa detail untuk game Resident Evil selanjutnya. Dia menyatakan bahwa game yang selanjutknya akan menjadi “Resident Evil yang paling gelap dan paling mengerikan.” Dusk Golem juga menjawab komentar yang menyatakan bahwa game tersebut akan menyertakan beberapa desain musuh yang paling luar biasa yang pernah datang ke seri Resident Evil.


Sebelumnya, Dusk Golem juga sempat membagikan informasi mengenai Resident Evil 8. Seperti kembali menjadi game first person, memperkenalkan elemen baru seperti halusinasi, dan banyak hal baru lainnya yang bakal hadir. Bahkan dia menyebutkan Resident Evil 8 akan tersedia tahun depan, yakni 2021.


Tentu semua kabar tersebut belum bisa kita percaya mentah-mentah sambil menunggu kabar resmi dari pihak Capcom. Namun bila semua itu benar, tertarik untuk memainkan Resident Evil 8 bila sudah diluncurkan nanti?

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment