fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil 8 Bagikan Informasi Baru Bulan Depan?

Sukses dengan dua game remake-nya tidak membuat Capcom lupa akan game utama Resident Evil. Di samping menggarap dua game Resident Evil versi remake, Capcom juga masih serius untuk melanjutkan seri lanjutannya. Setidaknya, Resident Evil 8 sudah berada di dalam radar. Bahkan akhir-akhir ini sering muncul rumor bahwa Capcom akan segera memperkenalkannya ke publik. Rumor terbaru ini mengabarkan bahwa informasi terbaru Resident Evil 8 akan segera diungkap Capcom di Juni tahun ini.

Rumor ini muncul ke permukaan setelah adanya anggota ambasador Resident Evil/Biohazard yang mendapatkan pesan rahasia, memberi tahu mereka tentang pengumuman yang akan datang. Pengguna Twitter @kula_9S85 memamerkan kartu anggota ambasador kelas Gold mereka dengan sebuah pesan yang terlampir:

Teks di bagian bawah sana justru yang mencuri perhatian. Sebab, bila diterjemahkan yang berarti  “Pengumuman Resident Evil akan terjadi pada 10 Juni 2020.” Bila melihat jadwalnya, memang sangat berdekatan dengan acara Sony yang bakal membawakan informasi mengenai daftar game yang rilis untuk PlayStation 5.

Tetap saja, kabar ini masih jauh dari kebenaran dan masih rumor yang tidak bisa kita ambil mentah. Sebelum ada informasi resmi dari Capcom langsung, lebih baik kita menikmati saja rumor-rumor Resident Evil 8 yang beredar.

Sumber: Rely on Horror

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment