fbpx
GameFever ID
News

Resident Evil 2 Remake Mendapatkan Informasi Detil Mengenai Game ini

Weekly Famitsu minggu lalu benar-benar memberikan informasi menarik mengenai Resident Evil 2 Remake

Weekly Famitsu minggu lalu memberikan hasil wawancara dengan game director dari Resident Evil 2 Remake yaitu Kazunori Kadoi, Team Director Yasuhiro Ampo, dan juga Producer Yoshiaki Hirabayashi.

Diawal wawancara tersebut developer dari RE2Remake ini mengaku terkejut melihat respon yang sangat positif dari pemain yang ada di E3 kemarin. Menurut mereka pengembangan dari game ini berjalan “sangat lancar” dan mereka sadar betul akan tingginya ekspektasi pemain terhadap game ini dan sebisa mungkin akan memuaskan para pemain.

Ampo-san mengatakan bahwa game ini akan diluncurkan 2 tahun sejak keluarnya Resident Evil 2: Biohazard, dan tim developer tahu betul bahwa mereka harus membuat yang lebih baik daripada Resident Evil 7 kemarin.

Kesimpulan yang dibuat oleh Reset Era:

Dalam game ini, Leon akan berumur 21 tahun dan Claire akan berumur 19 tahun. Dan secara khusus mencari model yang kira-kira sesuai dengan apa yang mereka butuhkan dan mendesign agar mirip dengan yang diharapkan. Hal yang membuat menarik adalah, muka dari Leon sendiri diambil mirip dengan orang yang menjadi model dalam karakter tersebut tapi dengan menggunakan badan yang bukan miliknya. Hal ini dilakukan agar bisa mencapai struktur yang diharapkan dalam membuat karakter Leon. Begitupun juga dengan Claire, dikarenakan modelnya memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil, Capcom memutuskan untuk menggunakan tubuh orang lain.

Ada Wong dipastikan akan hadir didalam game ini, tapi mereka tidak mau memberikan komentar lebih mengenai hal tersebut.

Selain itu developer juga membuat aksesoris yang dikira akan sesuai dengan kondisi waktu saat itu yaitu ditahun 1998. Bahkan untuk urusan lagu yang diputar oleh Leon juga akan disesuaikan dengan lag yang terkenal di Amerika pada waktu itu.

Hal uniknya, saat di demo E3 kemarin sebenarnya Capcom merancang agar kalian bisa keluar dari kantor polisi tapi tidak ada yang terpikir sehingga hal ini tidak dimunculkan.

Terkait minigames, pihak developer tidak bisa memberikan informasi lebih mengenai The 4th Survivor ataupun The Tofu Survivor, tapi mereka memastikan game ini akan bisa dimainkan dalam jumlah yang cukup sering. Selain itu Capcom ternyata juga memikirkan para speedrunners dan membuat game ini membuat pemain bisa melewati beberapa bagian tanpa harus takut terkena bug. Menurut Capcom sendiri, secara teori game ini bisa diselesaikan hanya dengan menggunakan Knife saja.

Game ini akan muncul dalam Tokyo Game Show 2018 dan Capcom mengajak para pemain untuk melihat diluar kantor polisi. Dan sekarang posisi game ini sudah hampir selesai, dan Capcom sendiri yakin kalau game ini akan selesai tepat waktu tanpa adanya kendala sedikitpun.

Sumber: Dual Shockers

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

MechWarrior 5: Mercenaries Masuk Xbox Game Pass Bulan Juni

clauscj

Leave a Comment