fbpx
GameFever ID
News

Remaster Trilogi Ninja Gaiden Akan Rilis Bulan Juni

Diumumkan pada Nintendo Direct hari ini, trilogi Ninja Gaiden akan dirilis versi remaster dengan judul Ninja Gaiden: Master Collection. Ketiga game yang diremaster adalah: Ninja Gaiden SigmaNinja Gaiden Sigma 2, dan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge. Seluruh DLC dari ketiga game yang pernah rilis sebelumnya akan dimasukkan juga. Menurut petinggi Team Ninja Yosuke Hayashi, Ninja Gaiden merupakan title yang sangat penting bagi Team Ninja, dan mereka ingin merilis ulang untuk konsol generasi saat ini. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk merilis sebagai satu trilogi sekaligus, agar para fans game action dapat menikmati ketiganya.

Ninja Gaiden Sigma rilis pada tahun 2007, merupakan versi PlayStation 3 dari Ninja Gaiden/Ninja Gaiden Black yang rilis di Xbox pada tahun 2004. Ninja Gaiden Sigma 2 rilis tahun 2009 di PlayStation 3, dimana sebelumnya adalah game eksklusif untuk Xbox 360. Sedangkan Ninja Gaiden 3: Razor’s Edge adalah versi perbaikan dari Ninja Gaiden III, rilis di Nintendo Wii U tahun 2012.

Menyambut pengumuman Ninja Gaiden: Master Collection, para pemilik game Nioh 2 dan Nioh 2: The Complete Edition akan mendapatkan hadiah skin “Dragon Ninja”. Dengan skin ini kalian dapat mengubah tampilan karakter Nioh 2 milikmu menjadi Ryu Hayabusa, protagonis Ninja Gaiden. Skin spesial ini dapat mulai di download mulai tanggal 18 Februari 2021. Informasi lebih lanjut dapat kalian baca di website resmi Nioh 2 di sini.

Ninja Gaiden: Master Collection akan rilis tanggal 10 Juni 2021 di Steam, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Related posts

Eksklusif di Tiongkok, Begini Tampilan Film Live Action Dynasty Warrior

MongJi

Perilisan Dynasty Warriors 9 Empires Ditunda

MongJi

Tak Ada Rencana Nioh 3, Team Ninja Fokus ke Ninja Gaiden

MongJi

Leave a Comment