fbpx
GameFever ID
News

Razer Perkenalkan Koleksi Pakaian Dari Daur Ulang Plastik Laut

Sebagai salah satu perusahan teknologi terbesar, Razer juga tidak melupakan kelestarian lingkungan. Baru-baru ini Razer mengumumkan koleksi pakaian Kanagawa Wave. Uniknya, lini pakaian tersebut hadir sebagai edisi terbatas dengan material yang terbuat dari plastik laut yang telah didaur ulang.

Pakaian ini dihiasi dengan gaya ukiran kayu Great Wave off Kanagawa yang terkenal, didesain untuk menyoroti masalah polusi plastik di laut dan hasil penjualannya akan digunakan untuk mendanai upaya pengurangan plastik laut demi melindungi lautan dan penghuninya.

Baca Juga: Peduli Dengan Lingkungan, Razer Galakan Gerakan #GoGreenWithRazer

Setiap barang dalam lini ini, terbuat dari kain berkualitas tinggi yang terbuat dari 100% plastik laut yang sudah didaur ulang. Kain-kain tersebut diproduksi di bawah program yang bertujuan untuk menghilangkan sampah plastik laut dari laut dan mendaur ulangnya untuk menjadi produk yang berguna termasuk lini pakaian Razer yang modis, Kanagawa Wave.

Hasil dari penjualan koleksi Kangawa Wave juga akan digunakan untuk pemulihan plastik laut di beberapa pantai dan laut di dunia. Untuk setiap pakaian yang terjual dalam koleksi ini, Razer akan mendanai pemulihan 1 kg plastik laut.

Buat kalian yang tertarik, lini pakaian Kanagawa Wave akan hadir dalam umlah yang sangat terbatas. Jadi para penggemar yang ingin mendapatkan lini eksklusif Kanagawa Wave ini harus bergerak cepat.

Lini Kanagawa Wave akan tersedia untuk dibeli pada Razer.com, terbatas hanya 1337 unit, mulai 8 April 2021 pada pukul 09:00 WIB.

Related posts

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Razer Juga Akan Hadir di E3 2021

MongJi

Leave a Comment