fbpx
GameFever ID
News

Razer DevCon 2021Resmi Diumumkan Untuk Para Pengembang

Razer Devcon 2021-1

Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamer telah mengumumkan acara bertajuk Razer DevCon 2021. Acara ini bertujuan untuk memberdayakan para pengembang dalam taraf apapun dan dari platform manapun.

Para pengembang akan diberikan wawasan tentang bagaimana cara mengintegrasikan setiap ekosistem perangkat keras, perangkat lunak dan servis milik Razer di setiap tingkat pengembangan. Tujuannya untuk menghadirkan inovasi dan memberikan para pemain pengalaman yang lebih imersif.

Razer DevCon terdiri dari serangkaian panel berdurasi kurang lebih 4 jam yang berfokus dalam diskusi. Tema yang menjadi utama topik adalah teknologi yang menggugah pikiran. Tiap diskusi akan diwakilkan lewat panel yang akan dipimpin oleh beberapa veteran dari tim Razer dan dibantu oleh mitra industri terkemuka.

Baca Juga: Razer Luncurkan Huntsman V2, Keyboard Gaming Analog dengan Teknologi Canggih

Panel-panel akan membahas tentang:

  • Razer Chroma – para pengembang akan mempelajari cara membangun sebuah pengalaman pencahayaan dalam bermain game yang imersif dengan SDK (Software Developer Kit) terbuka milik Razer; dimulai dari mendesain efek-efek cahaya untuk permainan, hingga mengimplementasikan hal tersebut pada situs web, streaming dan cloud platforms.
  • Razer Gold – para pengembang akan mempelajari bagaimana mengaktifkan Razer Gold sebagai alat pembayaran dalam memonetisasi aplikasi dan permainan yang mereka ciptakan, serta bagaimana cara mengajak dan memberikan hadiah untuk para pengguna melalui Razer Silver.
  • THX Spatial Audio – para pengembang akan mempelajari bagaimana cara mengimplementaskan THX Spatial audio sekaligus mendapatkan tips dan trik untuk memastikan sebuah pengalaman audio yang imersif dan realistis dalam permainan.

Terbuka untuk Pengembang

Pendaftaran terbuka untuk para pengembang dari ekosistem PC, konsol maupun Mobile. Razer juga sedang melakukan ekspansi ke pasar konsumer mainstream, para pengembang serta penggemar di luar dunia gaming yang ingin mempelajari bagaimana cara Razer membawakan kebahagian yang sudah diciptakan untuk jutaan penggemar di seluruh dunia.

Razer Devcon 2021

Razer DevCon 2021 bertujuan untuk membuat ekosistem unik yang sudah membawakan kegembiraan untuk para pemain lebih dari satu dekade. Sehingga akan mudah diakses oleh para pengembang dibandingkan sebelumnya. Kolaborasi ini diharapkan juga memunculkan ide dan konsep yang akan menginovasi dan menginspirasi masa depan.

Detail Acara

Razer DevCon 2021 akan diadakan pada tanggal 8 Mei 2021 jam 00:00 WIB via Twitch Razer. Para pengembang yang tertarik untuk mendaftar dan mendapatkan akses ekslusif bisa mendapatkan info lebih lanjut dengan mengakses situs www.razer.com/devcon2021.

Related posts

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Razer Juga Akan Hadir di E3 2021

MongJi

Leave a Comment