fbpx
GameFever ID
News

Rayakan Tahun Baru Imlek, Ubisoft Gratiskan Game Assassin’s Creed Chronicles: China

Untuk memperingati Tahun Baru Imlek, developer game ternama Ubisoft memberikan game Assassin’s Creed Chronicles: China secara gratis. Para pemain game bisa mengklaimnya melalui website Ubisoft sebelum tanggal 16 Februari 2020. Giveaway game ini hadir bersamaan dengan event Lunar New Year Sale yang dilaksanakan oleh Ubisoft.

Assassin’s Creed Chronicles: China sendiri merupakan spin-off dari seri Assassin’s Creed. Serial Assassin’s Creed sendiri sudah menjadi ikon dari Ubisoft dengan perilisan 12 serinya sepanjang masa. Pengembangan game Assassin’s Creed pertama kali pada tahun 2007 dan terakir adalah game Assassin’s Creed Valhalla pada tahun 2020 kemarin.

Sementara itu Assassin’s Creed Chronicles: China dirilis pada tahun kemarin. Perilisan tersebut kemudian dilanjutkan dengan game spin-off lainnya yaitu Assassin’s Creed Chronicles: India dan Assassin’s Creed Chronicles: Russia. Assassin’s Creed Chronicles: China sbelumnya dijual dengan harga USD 13,3 atau sekitar Rp185 ribu.

Assassin’s Creed Chronicles: China merupakan game RPG dengan desain grafis 2,5 dimensi dan memiliki sudut pandang side-scroller. Dengan spesifikasi minimum RAM 2GB dan ruang penyimpanan 4 GB pemain sudah dapat memainkan game Assassin’s Creed Chronicles: China tersebut.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment