fbpx
GameFever ID
News

Rayakan Perilisan League of Legends: Wild Rift, Riot Games Luncurkan Sneaker Edisi Khusus

Sepertinya Riot Games selaku developer game League of Legends: Wild Rift tidak main-main dalam memasarkan game buatannya. Untuk memperingati perilisan game League of Legends: Wild Rift pada 27 Oktober mendatang, Riot Games membuat sneaker edisi khusus bertema Wild Rift. Sneaker edisi khusus tersebut berkolaborasi langsung dengan designer dari Singapura bernama SBTG Studios.

Sneaker edisi khusus League of Legends: Wild Rift ini menggunakan Nike Air Force 1 putih sebagai dasar dari karya, desain khusus sneaker ini dirancang sendiri oleh Mr Sabotage selaku pendiri SBTG Studios dan timnya. Mereka menggunakan skema warna biru, emas, dan putih yang diambil dari Wild Rift.

Tim desain juga mengganti logo Nike pada bagian tongue tag sepatu Air Force 1 dengan logo Wild Rift. Sementara nama penerima sepatu akan ditulis dan distensil manual di bagian samping sepatu, begitu juga dengan lambang Deubré SBTG pada talinya.

Bisa dikatakan peluncuran sneaker edisi khusus League of Legends: Wild Rift ini sebagai rencana pemasaran terbaru dari Riot Games. Menargetkan pasar Asia Tenggara sekaligus memperkenalkan game MOBA baru buatanya yang bakal rilis untuk platform mobile. Game mobile khususnya genre MOBA memang sangat populer di kawasan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia sendiri.

Buat kalian yang tertarik memesannya, bisa mengunjungi Instagram resmi SBTG untuk info lebih lanjut.

Related posts

2 Wakil Indonesia Berhasil Lolos Ke Babak Playoff Wild Rift SEA Icon Summer 2021 – Super Cup

Roni Istianto

Juara MSC 2021 Execration Dirumorkan Berusaha Jual Semua Pemainnya

Roni Istianto

5 Jenis Pemain yang Paling Dibenci Saat Bermain Wild Rift

Roni Istianto

Leave a Comment