fbpx
GameFever ID
News

Rayakan Earth Day, PUBG Mobile Gelar Event Karakin Oasis

Sebagai bentuk perayaan Earth Day atau Hari Bumi, PUBG Mobile punya cara unik untuk merayakannya. Mereka mengadakan sebuah event dengan waktu terbatas bersamaan peluncuran map baru, Karakin. Karakin Oasis mengundang para pemain PUBG MOBILE di mana saja dalam mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan di dalam game.

Baca Juga: 5 Senjata PUBG Mobile Terbaik untuk Dapatkan Chicken Dinner

Event ini diselenggarakan mulai 23 April hingga 5 Mei 2021. Karakin Oasis merupakan inisiatif terbaru PUBG Mobile untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan dalam rangka menindaklanjuti langkah kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Event Karakin Oasis dirancang untuk meningkatkan kesadaran komunitas PUBG Mobile untuk menjaga kelestarian lingkungan. Dengan menyelesaikan berbagai tantangan in-game, para pemain dapat mengumpulkan blueprint untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan di laman event Karakin Oasis.

Produksi sumber daya ramah lingkungan dari semua fasilitas sebelum 5 Mei, semuanya akan dihitung. Atas kontribusi dalam misi melindungi lingkungan, maka para pemain akan mendapatkan hadiah, yaitu Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON telah dimulai sejak 2019 untuk membantu Global Green. Salah satunya menanam 150.000 pohon di Hutan Hujan Amazon. Kampanye ini kemudian ditindaklanjuti di 2020 bersama multi-platinum recording artist dan humanitarian bernama Jason Derulo, sebagai duta. Dan juga lewat update khusus Mad Miramar yang menunjukkan pentingnya melestarikan planet ini.

Event Karakin Oasis diselenggarakan setelah perilisan resmi map Karakin di update versi 1.3 PUBG Mobile pada awal bulan ini. Update baru ini juga menghadirkan lebih banyak senjata, kendaraan dan mekanisme ke dalam game. PUBG Mobile akan segera mengungkap informasi lebih banyak tentang update versi 1.4 yang sangat dinantikan bersamaan karena kolaborasinya dengan Godzilla vs. Kong.

PUBG Mobile sudah tersedia untuk diunduh secara gratis di Google Play dan App Store.

Related posts

Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar!

MongJi

eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime Blue Lock

MongJi

Leave a Comment