fbpx
GameFever ID
News

Ratchet & Clank: Rift Apart Umumkan Tanggal Rilis

Ratchet & Clank: Rift Apart akan rilis pada 11 Juni 2020

Menjadi salah satu game ekskusif, Ratchet & Clank: Rift Apart memang menjadi judul yang ditunggu oleh pemilik PS5. Saat pertama kali diperkenalkan, game ini memang menggunakan kemampuan yang dimiliki oleh PS5 itu sendiri. Mulai dari SSD cepat yang mempengaruhi pelintasan antar rift hingga fitur maksimal dari DualSense. Tak butuh waktu lama, kini Sony Interactive sudah memastikan tanggal rilis Ratchet & Clank: Rift Apart.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan memiliki petualangan interdimensional, jadi pemain dapat berpindah antara planet secara langsung menggunakan dimensional rift. Ini merupakan salah satu kekuatan fitur Ray Tracing konsol PlayStation 5 untuk game-game mereka di masa depan. Ray Tracing juga dapat dilihat dari pantulan cahaya dan warna di badan Clank.

Menurut Insomniac Games, Ratchet & Clank: Rift Apart akan mengoptimalkan fitur Haptic Feedback dari controller DualSense milik PlayStation 5. Dengan ini seluruh peralatan Ratchet akan terasa lebih seru dan menyenangkan saat digunakan.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan rilis pada 11 Juni 2020, eksklusif di PlayStation 5. Sony Interactive dan Insomniac Games juga akan membuka pre-order mulai hari ini di PlayStation Store.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment