fbpx
GameFever ID
News

Ratchet & Clank: Rift Apart Perkenalkan Rivet di Trailer Terbaru

Karakter Rivet di Ratchet & Clank: Rift Apart

Kedatangan Ratchet & Clank: Rift Apart di PS5 memang dinantikan oleh gamer pasca pengumumannya tahun lalu. Game buatan Insomniac Games ini memang akan memaksimalkan kemampuan PS5 langsung di dalam permainannya. Kini menjelang perilisannya, Ratchet & Clank: Rift Apart kembali merilis trailer baru, memberikan sedikit bocoran ke gamer yang memang menantikannya.

Baca Juga: 5 Alasan PlayStation 5 Layak Dibeli Meski Mahal

Di trailer kedua ini, Ratchet & Clank: Rift Apart kembali memperlihatkan sekilas mengenai gameplay di dalam permainan. Di video gameplay ini, kita juga bisa menyaksikan karakter wanita baru yang bernama Rivet. Di Ratchet & Clank: Rift Apart, Rivet termasuk dari spesies Lombax dari dimensi lain dan merupakan pejuang dalam gerakan melawan Kaisar Nefarious. Trailer ini juga sekalian memperkenalkan Nefarious City sebagai salah satu lokasi baru yang ada di Ratchet & Clank: Rift Apart.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan memiliki petualangan interdimensional, jadi pemain dapat berpindah antara planet secara langsung menggunakan dimensional rift. Ini merupakan salah satu kekuatan fitur Ray Tracing konsol PlayStation 5 untuk game-game mereka di masa depan. Ray Tracing juga dapat dilihat dari pantulan cahaya dan warna di badan Clank.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan rilis pada 11 Juni 2020, eksklusif di PlayStation 5. Sony Interactive dan Insomniac Games sudah membuka pre-order di PlayStation Store.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment