fbpx
GameFever ID
News

Ratchet & Clank: Rift Apart Pamer Gameplay di State of Play April 2021

Acara State of Play pagi tadi, Ratchet & Clank: Rift Apart memang menjadi fokus utamanya. Sesuai janjinya, Insomniac Games memperlihatkan banyak informasi baru seputar permainannya itu sendiri. Mereka memamerkan banyak sekali aspek yang bakal ditawarkan Ratchet & Clank: Rift Apart saat rilis Juni nanti. Mulai dari visual, gameplay, fitur hingga bagaimana mereka menggunakan kemampuan PS5 di dalam permainan.

Baca Juga: Ratchet & Clank Akan Mendapatkan Update 60fps Untuk Versi PS5

Dalam video berdurasi lebih dari 16 menit ini, kita diperlihatkan visual dari dunia-dunia yang ada di Ratchet & Clank: Rift Apart. Di game ini kita memang bisa melompat dari dimensi satu ke dimensi lainnya. Tiap dimensi pun mempunyai dunia yang berbeda lengkap dengan ragam kehidupan di sana. Berkat kemampuan SSD di PS5, pemain bisa merasakan loading yang sangat cepat saat berpindah dimensi.

Selain itu, di video yang dibagikan kita juga bisa melihat gameplay dari Ratchet dan karakter baru bernama Rivet. Keduanya akan dibekali dengan senjata serta kemampuan untuk mengarungi dimensi yang penuh dengan rintangan dan musuh. Teknologi Haptic Feedback dan Adaptive Trigger dari DualSense juga bisa menyalurkan sensasi petualangan, langsung ke tangan pemain.

Ratchet & Clank: Rift Apart akan rilis pada 11 Juni 2020, eksklusif di PlayStation 5. Sony Interactive dan Insomniac Games sudah membuka pre-order di PlayStation Store.

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment