fbpx
GameFever ID
News

Ratchet & Clank Akan Mendapatkan Update 60fps Untuk Versi PS5

Ratchet & Clank merupakan salah satu IP eksklusif terlama milik Sony PlayStation semenjak pertama kali rilis di PlayStation 2. Petualangan makhluk Lombax dan robot kecil Zoni ini telah membuahkan banyak sequel dan spin-off lebih dari 10 tahun. Dan pada tahun 2016 seri ini dirilis ulang versi terbarunya di PlayStation 4 dengan judul yang sama dengan game pertama.

Di bulan Maret ini Ratchet & Clank versi PS4 menjadi gratis untuk seluruh pemain dalam rangka kampanye Play At Home milik PlayStation. Promosi game gratis ini hanya berlaku sepanjang bulan Maret 2021, yang akan berkahir besok tanggal 31 Maret. Namun developer Insomniac Games telah mengumumkan kabar gembira bagi seluruh pemilik game tersebut. Pada bulan April 2021 Ratchet & Clank akan mendapatkan update gratis untuk konsol PlayStation 5, meningkatkan resolusi menjadi 60fps.

Hal ini tentunya sangat bagus bagi para pemilik konsol PlayStation 5, khususnya yang belum pernah memainkan Ratchet & Clank versi reboot ini. Dan bagi kalian yang sudah pernah menamatkannya di PlayStation 4 dapat mengulangi petualangan duo ini dengan framerate 60fps dalam waktu dekat. Nampaknya Sony ingin kita “pemanasan” terdahulu sambil menunggu sequel Ratchet & Clank: Rift Apart yang direncanakan rilis tanggal 11 Juni 2021.

Oleh karena itu jangan sampai kelupaan untuk segera mendownload atau memasukkan Ratchet & Clank ke dalam library game PlayStation milikmu.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment