fbpx
GameFever ID
News

Rangkuman State of Play Edisi Februari 2021

Di minggu terakhir Febuari ini, PlayStation kembali menghadirkan acara State of Play yang disiarkan pagi tadi. Kira-kira ada 10 judul yang diumumkan oleh PlayStation pagi tadi, salah satunya adalah Final Fantasy VII Remake Intergrade. Nah buat kalian yang ketinggalan game-game apa yang diumumkan tadi, kami akan merangkumnya di sini.

Berikut rangkuman dari State of Play edisi Februari 2021:

Crash Bandicoot 4: It’s About Time (Fitur PS5)

Publisher Activision dan developer Toys for Bob meluncurkan trailer Crash Bandicoot 4: It’s About Time, memperkenalkan fitur kunci di versi PS5. Selain peningkatan dari sisi grafis, Crash Bandicoot 4: It’s About Time juga didukung fitur Adaptive Trigger dari DualSense. Belum lagi konten berupa Track Records dan Activity Cards yang bakal menandakan sejauh mana permainan kalian.

Crash Bandicoot 4: It’s About Time versi PS5 rilis 12 Maret 2021

Gameplay Returnal

Publisher Sony Interactive Entertainment dan developer Housemarque akhirnya memperlihatkan debut gameplay dari Returnal. Dari video berdurasi sekitar tiga menit ini, kalian bisa mengintip betapa mengerikannya planet penuh alien yang diusung oleh Returnal. Game ini juga mengandalkan permaianan cepat, jadi kalian dituntut sigap dan bergerak cepat.

Returnal akan meluncur untuk PS5 pada 30 April 2021.

Baca Juga: PlayStation Bakal Gratiskan Ratchet & Clank Bulan Depan!

Cross-play Beta untuk Knockout City

Knockout City merupakan game battle royale terbaru dari EA dan developer Velan Studios. Bukan pertempuran menggunakan senjata api, Knockout City menggunakan permainan ala dodge ball yang seru dan menyenangkan. Selain memamerkan gameplay, Knockout City akan mengadakan cross-beta yang dimulai 2 – 4 April mendatang untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via Origin serta Steam. Kalian yang tertarik mengikutinya bisa mengunjungi link ini: https://www.ea.com/games/knockout-city/cross-play-beta

Knockout City rencananya akan dirilis pada 21 Mei 2021 untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via Origin serta Steam.

Penampilan Perdana Sifu

Sifu merupakan salah satu game baru yang diumumkan di acara State of Play pagi tadi. Digarap oleh Sloclap, Sifu merupakan game action third person yang menjadikan Kung Fu sebagai seni bela diri. Visual yang ditampilkan oleh Sifu juga cukup unik dengan model karakter 3D. Pertarungan Kung Fu yang intens dan visual unik, Sifu siap menjadi game beat-em-up yang wajib kalian miliki.

Sifu rencananya akan meluncur di 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC via Epic Games Store.

Baca Juga: Sony Tengah Kembangkan Perangkat VR Next-Gen

Gameplay Perdana Solar Ash

Publisher Annapurna Interactive dan developer Heart Machine merilis video gameplay bernarasi baru untuk Solar Ash. Game yang masuk sebagai platformer action third person ini bakal hadir dengan skala besar dan fokus pada fluiditas dalam gerakan. Solar Ash juga ingin mendorong skala di berbagai bidang. Dunia Solar Ash sangat besar, menampilkan kota-kota yang tenggelam, dan zona lava berbahaya bagi pemain untuk bertarung dan menjelajah.

Solar Ash rencananya meluncur di 2021 ini untuk PlayStation 5, PlayStation 4, serta PC via Epic Games Store.

Gameplay Five Nights at Freddy’s: Security Breach

Steel Wool Studios akhirnya melepas video gameplay perdana dari Five Nights at Freddy’s: Security Breach. Game ini memang menjadi salah satu yang dinantikan oleh penggemar game horor. Five Nights at Freddy’s: Security Breach bakal mengambil lokasi yang bernama Mega Pizza Plex yang sangat luas. Nuansa horor lengkap dengan kehadiran karakter dengan kostum yang mengerikan!.

Five Nights at Freddy’s: Security Breach segera rilis di 2021 untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan juga PC.

Baca Juga: Dapat Remaster, Legend of Mana Tuju PS4, Switch dan PC

Tanggal Rilis Oddworld: Soulstorm

Game platformer yang dinantikan oleh gamer PS5 akhirnya hadir dengan jadwal rilis pasti. Oddworld: Soulstorm rencananya akan dirilis pada 6 April 2021 untuk PlayStation 4, PlayStation 5 dan juga PC. Bagi para pelanggan PlayStation Plus, Oddworld: Soulstorm versi PS5 bisa diklaim secara gratis sepanjang bulan April mendatang.

Tanggal Rilis dan Gameplay Kena: Bridge of Spirits

Petualangan Kena si Spirit Guide muda sudah bisa kalian rasakan dalam waktu dekat. Developer Ember Labs baru saja mengumumkan tanggal rilis untuk Kena: Bridge of Spirits. Selain tanggal rilis, mereka juga membagikan video yang menampilkan bentuk gameplay dari Kena: Bridge of Spirits. Meski sebentar, kita bisa melihat indahnya dunia di game ini lengkap dengan pertarungan serba cepat.

Kena: Bridge of Spirits akan meluncur dalam versi digital pada 24 Agustus 2021 di PlayStation 4, PlayStation 5 dan PC via Epic Game Store.

Trailer Baru Deathloop

Publisher Bethesda Softworks dan developer Arkane Lyon kembali meluncurkan trailer untuk game merekan, Deathloop. Di trailer baru ini mereka menampilkan lagu asli berjudul “Deja Vu” oleh Sencit feat. FJORA. Trailer ini juga menampilkan aksi dari Colt, salah satu dari sekian banyak protagonis yang hadir untuk mengalahkan Frank Spicer Ramblin dan krunya.

Deathloop akan rilis pada 21 Mei 2021 untuk PlayStation 5 dan PC via Steam.

***

Itulah rangkuman dari acara State of Play yang tayang pagi hari tadi. Adakah dari 10 game di atas yang menjadi incaran kalian?

Related posts

Dota 2 Perkenalkan Hero Baru Bernama Dawnbreaker!

MongJi

Langgar Aturan, Tim yang Diperkuat InYourDream Didiskualifikasi dari DPC Season 2

Roni Istianto

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Leave a Comment