fbpx
GameFever ID
News

Rambo Resmi Gabung ke Mortal Kombat 11

Menghadirkan karakter dari lain dunia ternyata memang masih cukup sukses untuk Mortal Kombat 11. Langkah Netherrealm Studios ini memang berhasil mempertahankan komunitas Mortal Kombat 11 tetap hidup. Datangnya karakter dari lain dunia seperti Terminator dan Spawn memang cukup unik namun dinilai berhasil. Kini Mortal Kombat 11 kedatangan karakter terkenal dari film aksi, yaitu Rambo.

Dalam pengumuman terbarunya, Netherrealm Studios memang membawa banyak kabar untuk Mortal Kombat. Seperti karakter yang bakal bergabung ke Mortal Kombat 11 lewat DLC Kombat Pack 2 dan salah satunya adalah Rambo. Hebatnya lagi, Rambo di Mortal Kombat 11 suaranya akan diisi oleh aktornya langsung, yaitu Sylvester Stallone. Dua karakter selain Rambo yang hadir di DLC Kombat Pack 2 adalah Rain dan Mileena.

Selain tiga karakter baru, Netherrealm Studios juga mengumumkan kehadiran Mortal Kombat 11 Ultimate. Edisi Ultimate tersebut akan berisikan semua expansion pack dan Kombat Pack yang sudah tersedia, termasuk Kombat Pack 2 yang baru saja diumumkan. Mortal Kombat 11 Ultimate juga akan tersedia di konsol next-gen, baik PS5 ataupun Xbox Series X/S. Para pemilik Mortal Kombat 11 Ultimate di konsol saat ini juga nantinya bisa meng-upgrade versi ke next-gen dengan gratis.

Mortal Kombat 11 Ultimate akan dirilis pada 17 November 2020 termasuk tiga karakter baru yang masuk di DLC Kombat Pack2. Mortal Kombat 11 Ultimate akan tersedia di PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Switch, PC dan Stadia.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment