fbpx
GameFever ID
News

Ramai Kasus Hack, Genshin Impact Janji Tingkatkan Keamanan

Dalam beberapa minggu ini, komunitas pemain Genshin Impact memang sedang khawatir sebab ramainya kasus peretasan atau hack yang sedang terjadi. Di berbagai forum, banyak laporan para pemain yang mengalami peretasan dan membuat akun mereka berantakan. Mulai menghancurkan barang-barang termasuk senjata bintang 5 hingga mengambil alih sepenuhnya akun si korban. Maraknya kasus hack ini, para pemain Genshin Impact mengharapkan miHoYo untuk bergerak cepat.

Baca Juga: [Genshin Impact] Farming 10.000 Primogems untuk F2P di Versi 1.4

Kini miHoYo akhirnya memberikan pernyataan resminya terkait ramainya kasus peretasan akun Genshin Impact. Dilansir dari Reddit, miHoYo sedang berdiskusi dengan tim pengembang untuk meningkatkan kualitas keamaanan di Genshin Impact. Dari informasi yang didapat dari tim saat ini adalah tingkat keamanan sudah berlapis dan tidak ada tanda-tanda kebocoran.

Mereka juga mengatakan bahwa sebagian besar pemain yang akunnya diretas, kebanyakan karena memberikan informasi ke situs palsu. miHoYo berharap pemain tidak akan pergi ke situs palsu. Mereka juga akan berjanji untuk meningkatkan keamanan akun di update-update mendatang.

Sebagai pemain, tentu ini kabar yang bagus melihat miHoYo bergerak cepat untuk mencegah kasus peretasan akun yang meningkat. Banyak pemain yang mengharapkan miHoYo segera menerapkan fitur 2-factor authentication untuk menjaga akun para pemainnya. Namun, para pemain juga harus berjaga diri untuk tidak memberikan informasi apapun ke situs-situs yang mencurigakan.

Update versi 1.4 Genshin Impact ini akan dirilis pada 17 Maret 2021. Kalian dapat memainkan Genshin Impact gratis di PS4, PS5, PC, Android dan iOS. Tips dan trik serta guide Genshin Impact bisa kalian cek di sini.

Related posts

Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV, Di Jamin Jadi Lebih Seru

MongJi

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

MongJi

Leave a Comment