fbpx
GameFever ID
News

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

Ragnarok X: Next Generation, game yang diadaptasi franchise MMORPG bersejarah telah resmi diluncurkan di 9 negara di kawasan Asia Tenggara. Dengan pra-registrasi yang mencapai total 3 juta pengguna sebelum dirilis, Ragnarok X: Next Generation adalah adaptasi baru dan berlisensi resmi dari RO versi klasik. Di game ini, memungkinkan kalian untuk sekali lagi menghidupkan kembali hari-hari bahagia mereka di tanah Midgard dengan teman-teman lama atau baru.

Baca Juga: [Ragnarok X: Next Generation] Skill Build Job Swordsman dan Turunannya

Sebagai franchise Ragnarok berlisensi resmi, Ragnarok X: Next Generation menghadirkan kembali semua bagian yang kalian sukai. Mulai dari job asli, monster menawan, bahkan kota dan lokasi yang sudah dikenal. Bahkan menciptakannya kembali inci demi inci yang menakjubkan dengan grafis modern. Ditambah lagi dengan kamera 3D yang memungkinkan kalian untuk mengagumi pemandangan di sekitar.

Ikuti terus teman-temanmu melalui berbagai fitur sosial, dari Daftar Teman, Sistem Guild, dan bahkan Sistem Wedding (Pernikahan). Buat party dan guild untuk menghadapi bos yang menantang di dungeon, atau bersaing dengan teman di Guild War, atau dapatkan berbagai bonus untuk kamu dan pasanganmu!

Mau rehat sejenak dan sekedar bersantai bersama? Kunjungi area baru Eden Group (Taman Hiburan), yang terletak di dekat South Gate. Naik komidi putar, roller coaster, dan roda feri, lalu ambil foto bersama dengan fitur Kamera di game. Segalanya menjadi lebih baik saat ada seseorang yang merasakan pengalaman bersamamu.

Baca Juga: [Ragnarok X: Next Generation] Semua Jawaban Tes Adventure Level

Banyak Event Menunggumu dengan Berbagai Hadiah Menariknya

Untuk merayakan peluncuran Ragnarok X: Next Generation di Asia Tenggara, Nuverse memperkenalkan banyak event baru yang menarik, yang akan diadakan dalam beberapa minggu mendatang.

  • [Landmark Lighting]: pemain dari setiap negara dapat berkolaborasi dengan menyelesaikan misi untuk ‘menyalakan’ landmark negara mereka dan mendapatkan hadiah eksklusif senilai 150 ribu Crystal. 
  • [King of MVP]: pemain dapat memenangkan title Glorious Legend dengan mendapatkan poin selama pertarungan dengan MVP atau Mini Boss sesuai dengan performa mereka. 
  • [Glory Pass]: sebagai hadiah spesial untuk pemain di Asia Tenggara, ada juga Motorbike Mount yang bisa didapatkan pemain dengan menyelesaikan misi harian di Glory Pass mereka. Melakukan hal yang sama, pemain juga bisa mendapatkan hadiah lain seperti kotak hadiah, item, dan EXP, dengan Motorbike Mount dan setelan kostum ala biker sebagai hadiah akhir. 

Ragnarok X: Next Generation juga secara khusus menyiapkan tiga item bertema Asia Tenggara untuk waktu terbatas yang bisa didapatkan pemain, termasuk Plai Kaew Elephant Mount, Kinnaree Crown, dan Nusantara Mask, yang hanya tersedia di Asia Tenggara. Pemain dapat membaca detail lengkap yang bisa ditemukan di dalam game untuk mendapatkan sejumlah hadiah tersebut.

Program Ambassador Ragnarok X: Next Generation

Ragnarok X: Next Generation telah merilis video promosi khusus yang menampilkan pemain RO yang mengenang kenangan manis mereka saat bermain. Program Ambassador Ragnarok X: Next Generation bertujuan untuk mengenali komunitas yang sangat beragam, serta makna berharga yang dimiliki Ragnarok Online bagi para pengikutnya.

Sebagai bagian dari Program Ambassador, lebih banyak selebriti dari setiap negara Asia Tenggara yang mengikuti acara ini melalui media sosial, yang semuanya juga merupakan penggemar sejati serial RO, termasuk drummer terkenal El Rumi dan mantan anggota JKT48 Cindy Gulla. Ikuti fan page resmi (Link) sehingga kamu tidak akan melewatkan informasi tambahan apa pun!

Buat kalian yang seorang veteran yang beruban atau pemula yang berwajah segar, sekaranglah waktunya untuk menulis legenda kamu lagi di Ragnarok X: Next Generation. Download sekarang di App Store (Link) dan Google Play Store (Link).

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Ragnarok X: Next Generation Luncurkan Event Guild War

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Leave a Comment