fbpx
GameFever ID
News

Ragnarok X: Next Generation Rayakan Anniversary yang Kedua!

Developer game Ragnarok X: Next Generation Nuverse hari ini mengumumkan serangkaian update dan event untuk merayakan ulang tahun kedua game mobile MMORPG 3D yang populer ini.

Untuk menghormati para pemain ROX yang berdedikasi, update baru akan menyelesaikan beberapa masalah paling umum termasuk ketidakseimbangan antar job, kesulitan dalam menangkap pet, mendapatkan card emas, dan melakukan pengembangan equipment.

Perayaan akan dilanjutkan dengan acara khusus dalam game dan di lokasi langsung, serta kembalinya salah satu kolaborasi ROX yang sangat terkenal.

Perayaan akan dibagi menjadi dua bagian, dan dijamin akan menghadirkan kegembiraan baru bagi seluruh Adventurer.

Baca Juga: Snowbreak: Containment Zone Resmi Ungkap Jadwal Rilis

Bagian Pertama

Perayaan ulang tahun akan dimulai pada tanggal 8 Juni dengan Acara Bonus pertama, yang mencakup update game terbaru berdasarkan masukan dan saran dari pemain yang paling sering muncul selama dua tahun terakhir. Update akan dioptimalkan dan mencakup perubahan sebagai berikut:

  • Event Card Emas: Selesaikan misi harian untuk mendapatkan card emas gratis
  • Update Gameplay Pet: Terlalu sulit untuk menangkap pet? Sekarang, upaya menangkap pet pertamamu di map dijamin akan bisa sukses 100%.
  • Sistem Upgrade Card Bintang: Ada kartu berlebih di Backpack-mu? Mau dismantle tapi sayang? Harus bagaimana ya? Sekarang, kumpulkan minimal 2 kartu yang sama untuk bisa meningkatkan bintang card yang bersangkutan! Lebih mudah, lebih cepat, dan lebih kuat
  • Doble Rate: Selama Perayaan Ulang Tahun ke-2, peluang drop card akan menjadi dua kali lipat dalam waktu terbatas selama event.
  • Penyesuaian masalah keseimbangan job
  • Server baru akan hadir

Perayaan berlanjut dengan tampilan baru Poring saat beralih ke X Poring. Sekarang, X Poring eksklusif ROX akan menunggu para Adventurer di Central Fountain di Prontera. Untuk membuat perayaan semakin meriah, X Poring akan bekerja sama dengan Kafra dan mengadakan beberapa acara menarik:

  • Acara Pesta Adu Minum baru yang akan dimulai pada tanggal 17 Juni. Adventurer dapat berkumpul untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan mount baru.
  • 19 Juni adalah kembalinya Cross-Server GVG kembali. Adventurer dapat mengumpulkan anggota guild mereka untuk bertarung demi kejayaan Guild
  • Selain itu, gerakan sosial yang baru, emoticon, dan kostum baru akan menunggu kedatangan para Adventurer.

Dari tanggal 25 Juni hingga 9 Juli, kolaborasi yang sangat terkenal “That Time I Got Reincarnated as a Slime” akan kembali dan akan menyertakan mode multipemain yang baru dan menawarkan pengalaman interaktif yang lebih seru lagi, khusus untuk Adventurer yang suka dengan permainan papan. Kostum baru (Souei, Hinata Sakaguchi, Shizue), mount dan card juga akan tersedia.

Bagian Kedua

Perayaan ulang tahun kedua ini dilanjutkan dengan acara jumpa temu resmi tim ROX di Jakarta, Indonesia pada tanggal 17 Juni dan keesokan harinya di Bangkok, Thailand. Dalam acara tersebut, Adventurer dapat bertemu dengan tim pengembang Nuverse yang bekerja di belakang layar ROX dan mendapatkan beberapa merchandise game gratis yang menarik.

Adventurer dapat mendaftar untuk mengikuti kedua acara tersebut melalui komunitas resmi ROX, setiap acara jumpa temu akan disiarkan secara langsung. Sebagai bagian dari acara, akan diadakan lucky draw secara online. Peserta akan bisa mendapatkan berbagai hadiah, termasuk card emas, equipment, dan mount.

Merchandise game gratis tidak berakhir di situ saja. Pemain dapat menunjukkan karakter game mereka dari seri Ragnarok apa saja untuk bisa mendapatkan merchandise game secara gratis. Pemain ROX sendiri juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama: bisa meningkatkan level refine equipment apa pun sampai ke refine level 12.

Nantikan ROX TRUCK — Dimulai tanggal 20 Mei, para pemain telah memilih kota-kota di Thailand, Indonesia, dan Filipina yang harus dikunjungi oleh ROX TRUCK. Kota pemenang akan segera diumumkan. Dan tim ROX resmi akan muncul dengan ROX TRUCK, yang akan diisi dengan berbagai hadiah menarik dan merchandise game.

Selain itu, acara yang diselenggarakan di kota-kota ini akan menyertakan stan khusus bernama Hancurkan! Setiap pemain ROX bisa mendapatkan satu kali kesempatan gratis, dengan peluang 100% untuk mendapatkan Refinement Gift Pack. Adventurer juga memiliki kesempatan untuk langsung meningkatkan level refine equipment apa pun sampai ke refine level 12, atau meningkatkan level refine equipment mana pun +1 dari level refine yang awal. Lakukan top up melalui https://pay.nvsgames.com/ untuk bisa mendapatkan kesempatan undian gratis tambahan!

Untuk informasi lebih lanjut tentang semua kegiatan perayaan 2 tahun, silakan kunjungi halaman Facebook resmi ROX

Related posts

Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

MongJi

Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar!

MongJi

eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime Blue Lock

MongJi

Leave a Comment