fbpx
GameFever ID
News

Ragnarok Online: Love At The First Sight – Ragnarok Online Mobile Terbaru Dari Tencent Games

Pergantian siang dan malam menjadi fitur terbaru dari Ragnarok Online: Love At The First Sight.

Ragnarok Online adalah salah satu game MMORPG yang sukses. Sejak pertama kali keluar tahun 2002,  nama besar Ragnarok Online banyak dipakai untuk game-game baru, termasuk untuk platform mobile. Dalam event ChinaJoy 2018 kemarin, Tencent Games mengumumkan banyak sekali mobile game baru namun ada salah satu yang menjadi perhatian adalah Tencent Games tengah membuat game Ragnarok Online versi mobile dengan judul Love at the First Sight.

Proyek game ini merupakan hasil kolaborasi antara Tencent Games, Dream 2 dan Huanle Entertainment. Sama dengan game Ragnarok Online di mobile lainnya, Ragnarok Online: Love at the First Sight juga masih mengusung dunia dan karakter 3D. Fitur utama di game ini adalah pergatian waktu siang dan malam dan perubahan cuaca, dimana perubahan-perubahan ini dapat mempengaruhi petarungan.

Pemain juga masih bisa menikmati fitur lama yang ada di game Ragnarok Online sebelumnya, seperti mengjunjugi kota, class sistem, kostum, tunggangan, dan lainnya. Ragnarok Online: Love at the First Sight juga akan memiliki fitur PvP untuk 20 pemain sekaligus.

Ragnarok Online: Love at the First Sight rencananya baru akan dirilis untuk wilayah China dan Korea Selatan saja. Hingga saat ini belum ada konfirmasi apakah Ragnarok Online: Love at the First Sight akan mendapatkan versi Bahasa Inggrisnya.

Sumber: IGN

Related posts

Tema Musim Dingin, PUBG Mobile Hadirkan Skin Baru dari Royal Pass M6: Mythic Winter

MongJi

5 Game Mobile Buatan Tencent Games yang Populer di Indonesia

Roni Istianto

Ragnarok X: Next Generation Resmi Meluncur di Asia Tenggara

MongJi

Leave a Comment