fbpx
GameFever ID
News

Ragnarok M: Eternal Love 2.0 Siap Meluncur Besok!

Petualangan baru saja dimulai di dunia Midgard, karena RPG fantasi Ragnarok M: Eternal (ROM) kini telah melampaui fase evolusinya lewat RO 2.0. Update baru yang masif ini menawarkan banyak sekali konten baru dan fitur yang meningkatkan permainan. RO 2.0 juga akan mendorong petualang baru dan veteran untuk masuk ke dunia dari game mobile populer. Tentu dengan versi paling definitif dan sesuai dengan dunia Ragnarok Online.

Map dan Class Baru

Salah satu update terbesar yang menjadi andalan adalah perluasan dunia ROM. Lewat Eclage, map baru yang masif ini juga lengkap dengan questline yang bisa ditemukan para petualang. Saat mereka memulai perjalanan baru yang epic di negeri peri ini, mereka akan terlibat dalam konflik antar faksi. Mereka juga akan berlomba-lomba mendapatkan kendali sambil menghadapi bahaya yang tak terduga di alam yang menghipnotis pikiran yang dikenal dengan the Palace of Beauty.

Para petualang baru dan veteran dapat menjelajahi map tersebut sebagai Ninja. Class baru ini mampu menggabungkan serangan berbasis pedang dan shuriken dengan ninjutsu yang dapat menciptakan makhluk kuat yang membuat musuh bingung. Dengan kumpulan skill yang serbaguna, petualang dari berbagai gaya bermain dapat beradaptasi dengan peran apa pun untuk mengirim musuh atau membantu rekan satu tim mereka.

Baca Juga: Developer Ragnarok Online Jadi Sasaran Hacker Tiongkok

Konten Baru Tanpa Batas Menunggu Kalian!

RO 2.0 juga akan memungkinkan para petualang menikmati konten yang hampir tak terbatas berkat serangkaian peningkatan gameplay yang besar yang meminimalkan kegiatan membosankan. Dengan tambahan Akademi Cryputra baru, sebuah kampus besar di mana para petualang dapat dengan cepat mencapai Lv. 120. Para petualang juga dapat menghabiskan lebih banyak waktu mengalahkan para MVP elit dan bertarung bersama teman-teman dalam pertempuran tingkat tinggi. 

Melengkapi fitur-fitur ini, peningkatan grafis juga bisa petualan temui, seperti tekstur dan pencahayaan yang ditingkatkan dan UI yang lebih baik. Tidak ketinggalan sistem kontrol kamera baru yang memungkinkan para petualang beralih antara perspektif isometric tradisional dan tampilan kamera bebas. Dengan tampilan baru ini dan serangkaian updatenya, panggung untuk petualangan baru yang luar biasa bagi semua sudah siap.

Ragnarok M: Eternal Love 2.0

RO 2.0 akan diluncurkan pada 26 Februari 2021, kalian dapat menikmati serunya update baru ini dan menjadi pelopor generasi server baru sekarang.

RO 2.0 bisa kalian download di sini:

App Store: https://tinyurl.com/IDGenericROM2LaunchIOS
Google Play: https://tinyurl.com/IDGenericROM2LaunchGP
TapTap: https://tinyurl.com/IDGenericROM2LaunchTap

Official Website: https://sea.ragnaroketernallove.com/en/ro2

Related posts

Fakta Menarik dari Tiga Kerajaan di Idle Dynasty

MongJi

Idle Dynasty Bakal Hadirkan PvP untuk Gamer Hardcore

MongJi

Berikan Komentar Rasis, Tencent Hukum Pemain PUBG Mobile Asal Brazil

Roni Istianto

Leave a Comment