fbpx
GameFever ID
News

Ragnarok M: Eternal Love 2.0 Buka Pendaftaran Tahap Beta untuk Veteran dan Pemain Baru

Ragnarok M: Eternal Love 2.0

Sejak rilis lebih dari 2 tahun lalu, Ragnarok M: Eternal Love sudah berkembang menjadi game RPG populer di Indonesia. Di 2021 ini, ternyata XD Entertainment selaku developer dan publisher menyiapkan gebrakan baru untuk Ragnarok M: Eternal Love. Mereka akan melakukan evolusi yang lebih tinggi pada konten update dalam sejarah lewat Ragnarok M: Eternal Love 2.0 atau ROM 2.0.

Konten yang tiba nanti akan menjadi bentuk evolusi yang sudah menjadi nafas baru pada game Ragnarok. Mulai dari Gargantuan Array yang terdapat di New World dan New Questlines, kelas Ninja, peningkatan kualitas grafik terbesar, dan masih banyak lagi. Apakah hal terbaik saat ini? Para petualang dapat mendaftar untuk bergabung pada ROM 2.0 tes Beta Server untuk menikmati update yang sudah ditunggu-tunggu.

Ragnarok M: Eternal Love 2.0

ROM 2.0 akan mengundang kembali para veteran dan petualang baru untuk menikmati konten yang luar biasa menarik dengan meminimalisir penggunaan waktu. Di ROM 2.0 juga terdapat sistem Autofight yang dapat membantu meningkatkan EXP dan jumlah item selama pemain keluar dari permainan. Selain itu, para petualang dapat mengeksplor semua sisi dunia hingga ke Eclage, menjelajah Time Gardendan Floating Star Rock, hingga Palace of Beauty. Belum lagi perjalanan Ninja, kelas baru yang memanfaatkan seni Ninjutsu yang dengan cepat mengalahkan musuh dan menyulap kutukan kuat.

Seluruh petualang yang sudah menanti lama untuk bergabung pada ROM 2.0 dapat mendaftar untuk berpartisipasi di Beta Server. Semua pemain yang bergabung dapat menikmati semua fitur dan update konten ROM 2.0 sebelum pemain lain menikmatinya. Akan ada Exclusive Events dan Giveaway selama Beta Test, pemain dapat memberikan feedback kepada developer untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih baik untuk semua pengguna.

Ragnarok M: Eternal Love 2.0

Petualang yang tertarik untuk bergabung Beta Server disarankan untuk melakukan registrasi melalui link di bawah ini:

Link registrasi Beta Tes ROM 2.0 : https://tinyurl.com/y2bga3ag

Periode Beta Server:

  • ROM 2.0 Beta Pre-sign Up Period: Mulai sekarang – 28 Januari 2021
  • ROM 2.0 Beta Experience Period: 1 -22 Februari 2021

Related posts

5 Game Mobile Ragnarok Seru yang Bisa Dimainkan Saat Ini

MongJi

[Review] Ragnarok M: Eternal Love 2.0 – Makin Menawan

MongJi

Ragnarok M: Eternal Love 2.0 Siap Meluncur Besok!

MongJi

Leave a Comment