fbpx
GameFever ID
News

Ragnarok: Battle Academy Siap Mulai Tahap Closed Beta Dalam Waktu Dekat

Pesona Ragnarok Online sebagai video game memang tidak pernah habis. Kepopulerannya masih kerap melahirkan game-game baru yang dikemas dalam berbagai genre permainan. September tahun lalu, Gravity mengumumkan proyek baru Ragnarok: Battle Academy yang masih menggunakan nama IP terkenal dari Korea Selatan tersebut. Berita baiknya, Ragnarok: Battle Academy akan segera memulai tahap closed beta dalam waktu dekat.

Bersama dengan Gravity, publisher Electronics Extreme kabarnya akan memulai tahap selanjutnya yaitu closed beta setelah game ini rampung pengerjaannya. Kabarnya, mereka akan memulai tahap close beta untuk Ragnarok: Battle Academy pada kuartal 4 tahun ini antara Oktober – Desember 2020. Pengumuman selanjutnya, mari kita nantikan bersama informasi dari pihak Gravity atau Electronics Extreme yang menjadi penerbit Ragnarok: Battle Academy di Asia Tenggara.

Ragnaro:k Battle Academy (ROBA) tergolong game yang cukup unik karena memadukan elemen MMORPG dengan Battle Royale. Kedua elemen ini memang banyak diminati oleh para gamer mobile hingga saat ini. Gameplay ROBA sebenarnya lebih mirip ke game Battle Royale. Para pemain akan digabungkan ke satu area yang terlihat seperti tempat latihan yang digunakan oleh pemain baru di RO. 

Buat kalian yang mungkin tertarik dengan Ragnarok: Battle Academy, bisa terus kunjungi GameFever ID atau situs resmi mereka di roba.extreme.game.

Related posts

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Leave a Comment