fbpx
GameFever ID
News

PUBG Tengah Kembangkan Game Mode Baru Gabungan Battle Royale dengan Auto Battler?

Gamer Playerunknown’s Battlegrounds sepertinya akan mendapatkan sebuah kejutan baru dari PUBG Corp. Dilansir dari PCGamesN, beredar bocoran mode permainan baru dalam game PUBG. Mode permainan yang bakal dinamakan Vostok merupakan gabungan antara dua genre game yang berbeda, yaitu battle royale dan auto battler.

Dalam game mode Vostok, pemain akan dihadapkan 1 lawan 1 dengan pemain lainnya untuk bertarung. Pemain yang memenangkan pertempuran akan mendapatkan Coin yang digunakan untuk membeli perlengkapan dan senjata. Selanjutnya pemain akan bertarung 1 lawan 1 lagi dengan pemain lainnya secara acak. Hingga akhirnya menyisahkan 1 pemain saja yang dapat bertahan di dalam pertempuran.

Sepertinya pihak Playerunknown’s Battlegrounds terinspirasi dari game auto battler yang sempat naik daun yaitu Dota Auto Chess ataupun Teamfight Tactics tahun lalu. Mengingat antusias pemain game sangat bagus dengan game bergenre auto battler tentunya akan menarik perhatian pemain-pemain baru jika game mode Vostok nantinya hadir dalam game PUBG.

Pihak Playerunknown’s Battlegrounds sendiri belum mengumumkan resmi mengenai game mode Vostok. Pihak PUBG Corp juga baru mengembangkan game mode tersebut dan nantinya kemungkinan akan mendapatkan perubahan lagi. Kita lihat saja nantinya apakah pihak Playerunknown’s Battlegrounds benar-benar akan membuat game mode campuran antara battle royale dengan auto battler.

Related posts

PMPL SEA Championship Capai Puncaknya, Saksikan di Nimo TV untuk Pengalaman Lebih Seru

MongJi

Terima Hadiah Ratusan Juta Rupiah, Eagle 365 dan BOOM Esports Juara di Predator League 2020/21 APAC

MongJi

Sepi Pemain, PUBG Lite Bakal Tutup Akhir April 2021

Roni Istianto

Leave a Comment