fbpx
GameFever ID
News

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran Misil Berukuran Serangga

PUBG Mobile, akhirnya secara resmi meluncurkan detail dari mode Traverse-Insectoid yang baru. Mode ini menambahkan pengalaman baru ke dalam game Battle Royale dan tersedia untuk dimainkan mulai hari ini. Dibekali misil homing yang tak terbatas, pemain Insectoid akan bertempur satu sama lain dalam pertarungan cepat, eksplosif, mikroskopis sambil juga menghindari panci berbahaya dari pemain berukuran normal.

Baca Juga: Royale Pass Season 19: Traverse PUBG Mobile Telah Tersedia

Mode Traverse-Insectoid memungkinkan pemain untuk menggunakan teknologi penyusut untuk berubah ke ukuran serangga. Dengan memilih mode bertema baru Erangel ini, pemain akan menemukan 5 laboratorium aneh untuk dijelajahi. Masing-masing akan terdapat Quantum Transformation Device yang misterius.

Untuk melakukan perjalanan di sekitar map saat menjadi Insectoid, pemain dapat mengumpulkan Energy Light Point yang memungkinkan mereka menggunakan Wormhole Device. Setiap cahaya memberikan 5 Light Point – setelah pemain mengumpulkan 40 Light Point, mereka dapat mengaktifkan Wormhole Device dan berteleportasi ke salah satu dari 4 laboratorium lainnya.

Light Point hanya dapat diperoleh dalam bentuk Insectoid; pemain berukuran normal dapat menggunakan Energy Store untuk menukar Light Point mereka dengan Combat Supply. Wajib diingat bahwa tujuan akhir dari mode Traverse-Insectoid masih sama dengan pertempuran biasa sehingga pastikan kamu adalah pemain terakhir yang bertahan hidup!

Map Baru, Hangar!

Bulan Juni ini juga telah dilakukan perilisan map arena baru, yaitu Hangar, yang ditambahkan ke dalam game. Terletak di hanggar kapal raksasa, yang tidak diketahui, jauh di samudra, map ini menyediakan sudut sempit dan banyak lokasi berlindung dimana reaksi cepat dan akurasi sangatlah diperlukan. Pemain sudah dapat login mulai hari ini dan memilih Hangar di Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game.

Nantikan detail lebih lanjut tentang konten PUBG Mobile yang akan datang, termasuk pembaruan Versi 1.5 yang sangat dinantikan. Download PUBG Mobile gratis di Android dan iOS.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment