fbpx
GameFever ID
News

PUBG Mobile Bakal Tambahkan 2 Mode Baru di Update 1.2

PUBG Mobile baru saja merilis catatan patch untuk pembaruan versi 1.2 yang akan datang. Catatan patch ini telah mengungkapkan bahwa mereka akan menambahkan dua mode permainan baru. Mode permainan baru nantinya hanya akan ada dalam waktu yang sudah ditentukan saja. Dua mode permainan baru yang dimaksud adalah Runic Power dan Power Armor.

Di mode Runic Power, pemain akan mempunyai ability yang bernama Rune yang dapat dipilih oleh sebelum permainan berlangsung dan baru bisa digunakan saat permainan dimulai. Sementara di mode Power Armor pemain bisa mendapatkan item Armor yang akan memberikan beberapa efek tambahan ke para pemain.

Mode permainan Runic Power akan berlangsung dari 12 Januari hingga 7 Maret. Sedangkan mode permainan Power Armor akan berlangsung mulai 5 Februari 2021 bersamaan dengan dirilisnya event EvoGround.

Selain penambahan dua mode permainan baru, ada beberapa pembaharuan juga yang hadir bersamaan dengan patch 1.2. Salah satu yang paling dinanti adalah senjata baru bernama FAMAS. Senjata FAMAS bertipe assault rifle yang dapat menjadi alternatif para pemain dalam pertempuran jarak dekat.

Related posts

Squad PUBG Mobile Indonesia di SEA Games 2021 Nantinya Berasal dari 1 Tim Esports

Roni Istianto

5 Game Mobile Buatan Tencent Games yang Populer di Indonesia

Roni Istianto

Tim Aerowolf Limax Dibanned dari Seluruh Kompetisi Resmi PUBG Mobile

Roni Istianto

1 comment

Falensia 12 January 2021 at 6:06 pm

Wah emang game ini bagus banget, tapi gue lagi ke hook banget nih sama https://3kr.wavegame.net/ demen banget wa maen game ini sampai kadang lupa waktu oi wakwkawkawak.

Reply

Leave a Comment