fbpx
GameFever ID
News

Proyek Perbaikan Anthem Resmi Dibatalkan Oleh EA

Sempat mendapatkan antusias yang tinggi, Anthem banyak dianggap gagal pasca perilisannya. Menjadi salah satu proyek ambisius dari Bioware ini malah berujung perilisan yang mengecewakan. Bioware pun sempat mencanangkan perbaikan Anthem lewat proyek Next untuk membawa perubahan besar. Sayangnya, kini nasib Anthem Next sudah dapat dipastikan tidak akan terjadi.

Baca Juga: Anthem Menjadi Game Milik Bioware Dengan Rating Terendah

Di awal Februari kemarin, EA mengumumkan bahwa mereka akan memutuskan nasib Anthem Next lewat rapat internal. Memutuskan apakah proyek ini bakal dilanjutkan atau dibatalkan dan hari ini hasilnya pun keluar.

EA memutuskan untuk tidak melanjutkan proyek perbaikan Anthem tersebut. Mereka beralasan, kondisi pandemi COVID-19 mempengaruhi kinerja tim. Selain itu, EA menyebut bahwa tim pengembang juga ingin fokus ke game lain seperi Mass Effect dan Dragon Age terbaru. Mereka juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para komunitas yang sudah memberikan dukungannya untuk Anthem.

Meski proyek perbaikan Anthem resmi dibatalkan, server masih berjalan seperti biasa untuk waktu yang tidak ditentukan. Masih belum jelas apakah EA juga masih akan memberikan konten baru untuk Anthem meski proyek perbaikan sudah dibatalkan.

Sumber: Bioware Blog

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment