fbpx
GameFever ID
News

Project Resistance Mengadakan Closed Beta di Oktober

Capcom secara resmi mengumumkan Project Resistance, game 4 lawan 1 yang memungkinkan 4 orang untuk bekerja sama untuk mengalahkan 1 orang yang bergerak menjadi “otak jahat”. Tahap beta tertutup untuk game ini akan diadakan pada Oktober mendatang dan lebih cepat dari perkiraan.

Trailer Project Resistance

Project Resistance ini mengambil tema yang masih berhubungan dengan kota Raccoon, dan pemain diharuskan bekerja sama untuk bisa kabur dari serangan zombie dan juga jebakan yang sudah disiapkan oleh satu orang pemain.

Tanggal Beta

Closed beta dari Project Resistance akan diadakan pada tanggal 4 Oktober – 7 Oktober. Dan pemain yang tertarik untuk mencobanya bisa mendaftarkan dirinya dari tanggal 12 – 19 September di link resmi mereka di sini.

Project Resistance merupakan Spinoff Multiplayer Resident Evil

Pemain nantinya bisa menggerakan empat pemain yang sudah disediakan dengan view Third person. Ke empat karakter tersebut memiliki kemampuan uniknya masing-masing seperti:

Valerie, karakter support yang bisa menyembuhkan temannya. January, seorang hacker yang bisa menghentikan kamera cctv yang berakibat lambatnya pergerakan sang “Mastermind”. Tyrone, karakter yang akan berada di barisan paling depan yang bisa menghentikan musuh-musuhnya dengan tendangan yang kuat. Samuel, seorang yang memiliki kemampuan DPS paling besar dalam tim.

Capcom selaku developer menyatakan bahwa Project Resistance akan rilis untuk PS4, Xbox One, dan juga PC via Steam.

Sumber: IGN

Related posts

Resident Evil 8 Bagikan Informasi Baru Bulan Depan?

MongJi

Capcom Berencana Merilis Bebarapa Game Baru di Maret 2021

MongJi

Resident Evil 8 Mungkin Menjadi yang Paling Gelap dan Paling Mengerikan

MongJi