fbpx
GameFever ID
News

Project Marverick, Game Baru Star Wars Muncul di PS Store Eropa

Suksesnya Star Wars Jedi: Fallen Order tahun lalu, membuat EA yakin ingin terus mengembangkan game Star Wars. Apalagi mereka masih menjalin kerja sama dengan Disney untuk game Star Wars masih terus berlanjut. EA ternyata masih punya proyek-proyek baru terkait game Star Wars yang masih belum diumumkan ke publik. Salah satunya yang baru-baru ini mengemuka di PlayStation Store Eropa.

Akun twitter @PSNRelease berhasil mendapatkan informasi terkait sebuah game Star Wars baru yang saat ini masih memakai nama “Project Maverick”. Sekedar informasi @PSNRelease merupakan sebuah akun robot yang memberitahu jika ada rilis dan pembaruan game PlayStation 4 baru. Berdasarkan informasi yang “dibocorkan” akun tersebut, Star Wars: Project Mavericks saat ini masih dalam tahap beta. Selain itu, Star Wars: Project Mavericks juga bukan game VR dan memuat mode multiplayer di dalamnya.


Saat ini pihak EA pun belum memberikan konfirmasi apapun soal “bocornya” Star Wars: Project Mavericks ini. Bagaimana menurut kalian? Apa yang kalian harapkan dari Star Wars: Project Mavericks?

Related posts

The Last of Us Part II Keluarkan 2 Trailer Terbaru

clauscj

Mulai Dari Dragon Age, Game-game EA Tiba di Steam

MongJi

Rayakan Ulang Tahun Ke-60, SEGA Tawarkan Diskon Menarik

MongJi