fbpx
GameFever ID
News Tech

Project Hazel, Masker Pintar Dengan RGB dari Razer

Melihat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga 2021 ini, Razer membuat gebrakan baru. Bila biasanya mereka membuat beragam perangkat keras, kini Razer mulai merambah ke dunia medis. Dalam acara CES 2021 yang ditayangkan secara online, Razer memperkenalkan Project Hazel. Proyek ini merupakan produk masker pintar yang didesain setelah melihat kemungkinan kebiasaan memakai masker di tengah pandemi saat ini.

Project Hazel merupakan masker yang memiliki penampilan ala futuristik dengan bagian depan yang transparan. Menurut Razer, Project Hazel merupakan produk yang aman dan juga sosial. Masalah aman, Project Hazel dilengkapi dengan teknologi respirator ala masker N95 dan ventilasi yang bisa diganti yang berguna untuk mengatur keluar dan masuknya udara. Masker ini juga memiliki Charging Case yang dilengkapi dengan lampu Ultra Violet (UV) yang berfungsi juga sebagai strerilisasi.

Untuk bagian sosialnya, Project Hazel menambahkan teknologi mikrofon dan speaker di kedua sisi yang akan membuat suara pengguna masker terdengar lebih jelas. Tidak ketinggalan masker ini juga terdapat teknologi RGB ala gaming gear.

Saat ini, belum ada harga atau tanggal rilis dari Razer karena Project Hazel masih harus menjalani beberapa tes agar layak digunakan orang banyak. Sebagai tambahan, Razer mengatakan pihaknya bekerja dengan tim ahli medis dan ilmuwan yang membantu mengembangkan masker tersebut agar dapat berfungsi dengan baik.

Bagaimana menurut kalian? Tertarik untuk memakainya di masa depan?

Related posts

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Razer Juga Akan Hadir di E3 2021

MongJi

Leave a Comment