fbpx
GameFever ID
News

Project Athia Resmi Ganti Nama Jadi Forspoken, Rilis 2022

Square Enix memang benar-benar tidak bisa meninggalkan Luminous Engine begitu saja. Selepas dari Final Fantasy XV, Square Enix langsung mendirikan Luminous Productions. Tujuannya untuk terus melahirkan game-game baru menggunakan Luminous Engine.

Dalam acara presentasi PS5 lalu, Square Enix langsung memamerkan kemampuan engine barunya ini untuk konsol next-gen lewat proyek bernama Project Athia. Dan kini, Square Enix pun membagikan informasi baru seputar proyek ini.

Baca Juga: Square Enix Resmi Umumkan Life is Strange: True Colors

Lewat trailer baru, Square Enix akhirnya mengumumkan judul final Project Athia yang kini bisa disebut sebagai Forspoken. Di game ini, kalian akan berperan sebagai karakter bernama Frey Holland yang sepertinya terdampar di sebuah dunia aneh bernama Athia. Demi melindungi diri di dunia yang misterius tersebut, Frey harus menggunakan kekuatan magisnya.

Dari trailer yang di bagikan, kita juga bisa melihat berbagai macam aspek permainan yang dibangun menggunakan Luminous Engine. Mulai dari area eksplorasi, visual di dalam permainan dan tentu saja aksi-aksi Frey dengan kekuatan magisnya.

Forspoken rencananya baru akan rilis di 2022 mendatang untuk PlayStation 5 dan juga PC? Tertarik dengan game ini?

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment