fbpx
GameFever ID
News

Produser Rockman Bicarakan Soal Kemungkinan Rockman X9

Untuk saat ini belum ada rencana untuk Rockman X9.

Beberapa hari yang lalu produser dari game Rockman 11, Kazuhiro Tsuchiya mengadakan konferensi pers di Taiwan untuk mengenalkan game Rockman 11 ke media Cina. Setelah presentasi selesai, media dipersilahkan untuk menanyakan pertanyaan ke Tsuchiya. Kesempatan ini digunakan dengan baik oleh media untuk menanyakan kemungkinan hadirnya Rockman X9.

Salah satu awak media bertanya, apakah dengan suksesnya Rockman X Anniversary Collection dan Rockman 11 nantinya apakah ada kesempatan untuk melihat Rockman X9 atau seri Rockman X terbaru. Pertanyaan ini kemudian di jawab oleh Tsuchiya dan mengatakan bahwa pihaknya saat ini ingin fokus dalam pengerjaan Rockman 11 dan mengenai rumor Rockman X9 sedang dalam pengerjaan itu tidak ada. Tsuchiya menambahkan bahwa pihaknya tidak perlu memverifikasi apapun dan saat ini mereka sedang aktif dalam memonitori reaksi para gamer.

Untuk saat ini memang belum ada rencana untuk Rockman X9, mengingat Tsuchiya dan timnya sedang fokus untuk penjualan Rockman 11 dan Rockman X Anniversary Collection 1 dan 2 kedepannya. Jika keduanya sukses, mungkin saja Capcom memberikan lampu hijau untuk Tsuchiya dan tim untuk menggarap Rockman X9.

Sumber: Rockman Corner

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment