fbpx
GameFever ID
News

Produksi Film Metro 2033 Ditunda Karena Konflik Dengan Penulis Script

Film adaptasi yang diumumkan pada tahun 2016 ini stop produksi

Dmitry Glukhovsky, penulis seri novel Metro mengungkapkan kepada VG247 bahwa film yang sudah direncanakan dari tahun 2016 ini dibatalkan karena scriptwriter F Scott Frazier berusaha  untuk membuat scriptnya lebih cocok untuk penonton Amerika. Script asli yang berlatar belakang di Moscow Russia ini recananya akan diubah menjadi Washington D.C dan juga merubah beberapa plot penting seperti keterlibatan partai Nazi, komunis dan Dark Ones.

“Saat ini kami sedang berbicara dengan producer-producer baru mengenai kemungkinan untuk adaptasi, tapi proses ini sulit dan memakan waktu. Saya masih optimis, Kita berharap rilisnya Metro Exodus nanti bisa mendorong IP ini keluar, dan kita lihat nantinya.”

ujar Dmitry dalam wawancaranya dengan VG247. keputusan ini pun diambil karena usaha MGM untuk meng Americanize cerita adaptasi ini juga terlampau berlebihan.

“Banyak hal yang tidak akan cocok apabila latar belakangnya diganti menjadi Washington DC, disitu NAZI tidak akan cocok, Communist juga tidak akan cocok, dan terutama Dark Ones juga tidak akan cocok. Washington DC memiliki populasi orang kulit hitam yang besar, tapi bukan itu kiasan yang ingin saya sampaikan, melainkan metafor untuk Xenophobia, bukan opini terhadap afrikan amerikan, jadi ini tidak akan pernah cocok.”

Metro Exodus, game terbaru untuk seri Metro akan rilis 22 febuary nanti.

 

 

 

 

 

Related posts

Metro Exodus Akan Merilis Versi Enhanced Edition Untuk PC

clauscj

Batal Rilis di Steam, Metro Exodus Versi PC Bakal Hadir Eksklusif di Epic Games Store!

MongJi

Rakit Senjatamu Untuk Bisa Survive di Metro Exodus

Aldurrr

Leave a Comment