fbpx
GameFever ID
News

Produksi Borderlands Movie Akan Segera Dimulai

Saat pertama kali diumumkan 5 tahun lalu, tidak ada yang menyangka bahwa Borderlands akan mendapatkan adaptasi film. Setelah memastikan sedang dalam tahap pengerjaan di 2019 lalu, kini sudah dipastikan bahwa proyek ini akan maju ke tahap produksi. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh kepala produksi Mid Atlantic Films, Adam Goodman.

Dalam wawancaranya bersama Hollywood Reporter, Goodman sudah mendaftarkan Borderlands Movie bersama dengan beberapa proyek film lain yang akan menggunakan Hungaria sebagai lokasi produksi di tahun 2021. Goodman mencatat bahwa perusahaan telah ‘membuka ruang’ untuk salah satu proyek Lionsgate ini untuk masuk ke wilayah Hungaria, yang juga menjadi tujuan bagi perusahaan lain yang ingin melanjutkan syuting setelah pandemi COVID-19.

Borderlands Movie pertama kali diumumkan di tahun 2015, yang pada saat itu Lionsgate sedang mengembangkannya bersama Arad Productions. Arad Productions sendiri pernah mengerjakan film-film populer seperti Iron Man, Spider-Man, The Amazing Spider-Man, X-Men, Ghost Rider, dan Blade. Borderlands Movie juga sempat menarik perhatian dan menjadi berita utama pada tahun 2020. Saat itu Randy Pitchford secara tidak sengaja mengkonfirmasi bahwa Eli Roth akan menjadi sutradara.

Saat ini belum ada infomasi resmi kapan Borderlands Movie akan tayang.

Related posts

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

Roni Istianto

2K Games Akhirnya Umumkan WWE 2K22

MongJi

Leave a Comment