fbpx
GameFever ID
News

Prince of Persia Segera Dapatkan Versi Remake?

Nama Prince of Persia mungkin menjadi salah satu franchise yang “ditelantarkan” oleh Ubisoft. Padahal franchise ini mempunyai potensi yang sangat kuat di pasaran. Bahkan seri-serinya juga tergolong sukses dengan angka penjualan yang tinggi dan respon positif dari penggemar. Namun sayangnya Ubisoft justru meninggalkannya dan memilih menciptakan seri-seri Assassin’s Creed. Tak sedikit penggemar yang ingin Ubisoft mengembalikan Prince of Persia lewat seri baru yang tak kunjung datang. Kini secercah cahaya mulai nampak untuk penggemar. Sebab, Prince of Persia dikabarkan akan kembali lagi

Daftar produk membuat informasi Prince of Persia di salah satu retail asal Guatemala

Ubisoft dirumorkan tengah mengerjakan Prince of Persia versi remake. Rumor ini mengemuka setelah informasi yang bocor dari salah satu toko retail di Guatemala, MAX. Mereka tidak sengaja memuat sebuah informasi produk “Prince of Persia Remake” yang ditujukan untuk platform PlayStation 4 dan Switch, lengkap dengan perkiraan jadwal rilis yang jatuh di November mendatang. Menariknya lagi, pernyataan dari jurnalis video game ternama, Jason Schreier, yang menyebut bahwa retailer tersebut memang senang membocorkan pengumuman-pengumuman kejutan dari Ubisoft.

Pernyataan dari jurnalis kredibel sekelas Jason Schreier tersebut membuat rumor ini semakin kuat. Apalagi dia juga menjawab sinis kepada orang yang tidak percaya dengan berita ini di Twitter. Tentu ini akan menjadi sangat menarik untuk ditunggu meski memang kebenarannya masih harus kita tunggu langsung dari Ubisoft.

Masih belum jelas seri Prince of Persia mana yang akan mendapatkan remake. Ada dua seri yang berpotensi mendapatkan remake, “Sand of Time” dan “The Two Thrones“. Apakah informasi ini benar-benar menjadi pengumuman kejutan Ubisoft di acara Ubisoft Forward bagian kedua di September nanti? Mari kita tunggu bersama-sama.

Related posts

THE FINALS® SEASON 2 HACKER PLAYSTYLE Diperkenalkan!

MongJi

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Leave a Comment