fbpx
GameFever ID
News

Pokemon Sword dan Shield Perlihatkan Bentuk Gigantamax Ketiga Starter

Dalam acara Nintendo Direct Mini yang tayang secara mengejutkan, Pokemon Sword dan Shield berbagi informasi baru perihal DLC The Isle of Armor. Lewat informasi baru ini, kita akhirnya diperlihatkan bentuk Gigantamax dari ketiga starter, yaitu Rillaboom, Cinderace dan Inteleon. Sebelumnya, ketiga starter ini memang sudah dipastikan mendapat bentuk Gigantamax. Namun lewat sebuah video yang bisa kalian tonton di bawah ini, kita bisa melihat lebih jelas bentuk Gigantamax dari ketiga starter.

Selain bentuk Gigantamax dari ketiga starter, kalian juga dapat melihat secara jelas Pokemon baru bernama Kubfu. Pokemon ini akan menjadi teman perjalan kalian di The Isle of Armor. Nantinya Kubfu juga bisa berevolusi menjadi dua tipe secara terpisah, tentunya dengan kemampuan yang berbeda satu sama lain.

The Isle of Armor rencananya akan rilis pada akhir Juni 2020, sedangkan The Crown Tundra baru akan rilis pada musim gugur 2020. Kedua DLC ini bisa didapatkan sekaligus dalam Expansion Pass Pokemon Sword dan Shield mendatang.

Related posts

(Guide) Animal Crossing: New Horizons – Binatang Pergi di November

clauscj

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Desember 2020

MongJi

Worms Rumble Rilis Sebagai PlayStation Plus Bulan Desember

clauscj

Leave a Comment