fbpx
GameFever ID
News

Pokemon Legends: Arceus Siap Meluncur di Januari 2022

Seperti yang kita ketahui, The Pokemon Company memiliki dua proyek game Pokemon baru yang siap meluncur dalam waktu dekat. Pertama adalah Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl yang merupakan versi remake dari Pokemon Diamond dan Pearl.

Sedangkan yang kedua adalah Pokemon Legends: Arceus, game yang memiliki gameplay berbeda dari game Pokemon lainnya. Untuk kalian yang menantikannya, kini bisa bernapas lega sebab tanggal rilis untuk Pokemon Legends: Arceus sudah diumumkan.

Baca Juga: Survei Menunjukan Bahwa Mew adalah Pokemon Paling Populer di Indonesia

Di Pokemon Legends: Arceus, seri ini mengambil arah baru yang berani dengan menggabungkan elemen Action dan RPG. Permainan berlangsung di wilayah Sinnoh di masa lalu, jauh sebelum peristiwa Pokemon Diamond dan Pearl. Sebagai protagonis, pemain akan mulai membuat dan menyelesaikan Pokedex pertama di wilayah tersebut dengan menangkap, melakukan survei hingga meneliti Pokemon liar yang hidup di sana.

Di Pokemon Legends: Arceus, kalian juga akan lebih banyak untuk menangkap Pokemon dan membuat mereka bertarung. Kalian sekarang juga dapat menyelinap layaknya seorang ninja untuk menangkap Pokemon. Sesuai judulnya, Arceus masih menjadi Pokemon legendaris di seri ini.

Pokemon Legends: Arceus akan meluncur pada tanggal 28 Januari 2022 untuk Nintendo Switch.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment