fbpx
GameFever ID
News

Pokemon Diamond dan Pearl Dirumorkan Dapatkan Remake Tahun Ini

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa Pokemon sudah menjadi sebuah franchise besar di industri hiburan. Berbagai karya sudah lahir dan tidak sedikit yang sukses dipasaran. 2021 menjadi tahun ke-25 eksisnya Pokemon di industri ini. Dan nampaknya Nintendo dan The Pokemon Company menyiapkan proyek istimewa untuk para penggemar yang sudah setia mendukung mereka selama 25 tahun ini. Kabarnya salah satu seri Pokemon akan mendapatkan versi remake.

Dilansir dari Centro Pokemon, seri Pokemon yang dirumorkan mendapatkan versi remake adalah Diamond dan Pearl. Rumor juga menyebutkan bahwa Pokemon Diamond dan Pearl akan dirilis secara eksklusif untuk Nintendo Switch akhir tahun ini.

Selain itu Centro Pokemon juga menunjukkan di Twitter bahwa Nintendo sudah menyiapkan domain website Pokemon Diamond dan Pearl (diamondpearl.pokemon.com). Bila link tersebut diklik, kalian akan mendapati error 403 yang berarti domain tersebut sebenarnya sudah aktif, tetapi akses ke kontennya masih diblokir oleh pemegang domain.

Rumor ini seakan terlihat menjadi kenyataan setelah rumor lain yang menyebutkan bahwa Nintendo akan mengadakan Pokemon Direct bulan depan. Rumor tersebut datang dari orang dalam Pokemon yang dikenal Kelios. Lewat Twitternya, dia mengatakan bahwa akan ada Pokemon Direct pada 25 Februari mendatang untuk merayakan ulang tahun franchise Pokemon ke-25. Kelios juga menyatakan bahwa Pokemon Diamond dan Pearl versi remake tidak akan mengikuti gaya permainan ala Pokemon Let’s Go dan masih mengusung gaya permainan tradisionalnya.

Lagi-lagi, ini masih sebatas rumor yang beredar di dunia maya. Buat penggemar Pokemon, rumor ini tentunya menjadi kabar yang sangat bagus. Namun, semuanya masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Nintendo atau The Pokemon Company.

Sumber: Gamingbolt

Related posts

Nintendo Bakal Umumkan “Switch Pro” Tahun Ini?

MongJi

Pokemon Legends: Arceus Siap Meluncur di Januari 2022

MongJi

Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl Rilis di November 2021

MongJi

Leave a Comment