fbpx
GameFever ID
News

Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl Rilis di November 2021

Rumor mengenai seri Pokemon yang akan mendapatkan versi remake memang akhirnya sudah terungkap di bulan Februari kemarin. Dalam acara Pokemon Direct, Nintendo mengumumkan versi remake dari Pokemon Diamond dan Pearl. Berjudul Brilliant Diamond dan Shining Pearl, pemain akan kembali menjelajah wilayah Sinnoh seperti yang pernah dilakukan di 2006 lalu. Setelah diumumkan, kini Nintendo akhirnya mengungkap tanggal rilis untuk Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl.

Baca Juga: Bocor, Seperti Inilah Gameplay Dari Pokemon Unite

Terlepas dari apakah pemain suda pernah menjelajahi wilayah Sinnoh atau belum sebelumnya, mereka dapat menantikan petualangan hebat ini. Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl terlahir kembali di Nintendo Switch dengan penuh warna. Sehingga pemain dapat mengharapkan petualangan melalui wilayah Sinnoh yang terasa nostalgia dan segar.

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl dikerjakan oleh ILCA, Inc, namun masih disutradarai oleh Junichi Masuda dan Yuichi Ueda. Meski begitu, pemain tetap bisa bernostalgia dengan game masa kecilnya dengan rasa dan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl akan dirilis pada 19 November 2021 di Nintendo Switch

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment