fbpx
GameFever ID
eSports News

PMPL Indonesia Season 2 akan Hadirkan Turnamen PUBG Mobile Khusus Wanita Kembali

Turnamen PUBG Mobile terbesar di Indonesia yaitu PUBG Mobile Pro League atau PMPL akan memasuki musim kedua. Pada musim baru ini akan ada turnamen pendamping lagi yang dihadirkan oleh PUBG Corporation. Turnamen pendamping tersebut bertajuk PMPL Indonesia Ladies Tournament di mana para pesertanya adalah tim PUBG Mobile wanita.

Proses pendaftaran sudah dimulai sejak 8 Agustus kemarin dan tersedia128 slot tim untuk para tim wanita untuk berpartisipasi. Babak kualifikasi akan dilaksanakan secara online mulai tanggal 11 Agustus hingga 12 Agustus mendatang guna mencari 14 tim PUBG Mobile wanita terbaik di Indonesia. 14 Tim yang lolos babak kualifikasi nantinya akan bertanding ke dalam babak final PMPL Indonesia Ladies Season 2.

Turnamen PUBG Mobile khusus wanita ini merupakan turnamen kelas nasional yang kedua. Sebelumnya pada musim pertama diikuti oleh 16 tim undangan. Turnamen PMPL Indonesia Ladies Season 1 sendiri dimenangkan oleh tim Aerowolf Zoo. Perbedaanya dari musim sebelumnya, musim kedua ini akan berjalan lebih besar dan lebih meriah lagi karena semua tim mempunyai kesempatan untuk berpartisipasi.

PMPL Indonesia Season 2 sendiri akan digelar mulai tanggal 14 Agustus hingga 17 September mendatang. 24 tim terbaik Indonesia akan bertarung memperebutkan total hadiah sebesar USD 150.000 atau sekitar Rp2,2 miliar. Kita patut berbangga diri karena negara Indonesia merupakan satu-satunya negara yang menggelar turnamen PUBG Mobile khusus wanita berskala nasional.

Kalian yang tertarik, bisa mengunjungi link ini untuk mendaftar. Selamat bertanding ladies!

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment