fbpx
GameFever ID
News

PlayStation VR Akan Memiliki 6 Game Baru di 2021

Melalui blog resmi PlayStation, Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan lini game-game PlayStation VR terbaru untuk tahun 2021. Kali ini 6 game diumumkan secara berkala dalam satu hari, agar para gamer tidak perlu menunggu lama. Yuk kita lihat satu per satu game apa saja…

After the Fall

Game multiplayer online co-operative ini menceritakan situasi kota Los Angeles di tahun 1980 yang tertutup salju. Kalian dapat juga memainkan game action FPS ini secara solo dengan ditemani karakter A.I.. Dan saat rilis After the Fall akan memiliki fitur cross platform, sehingga kalian dapat bermain bersama teman di platform game yang berbeda.

After the Fall direncanakan rilis saat musim panas 2021.


Zenith: The Last City

Bagi kalian yang menyukai game MMORPG bertema anime dan ingin memiliki pengalaman bermain yang baru menggunakan VR. Zenith: The Last City menawarkan dunia MMO yang penuh dengan world boss, public event, dungeon dan lainnya. Kalian dapat dengan mudah menjelajahi dunia luas ini melalui darat dan udara, dan membuka berbagai macam misteri yang ditawarkan.

Zenith: The Last City direncanakan rilis di tahun 2021.


I Expect You To Die 2

Merupakan sequel langsung dari game dengan judul yang sama, game genre Escape Room ini akan kembali menantang kalian dengan berbagai macam puzzle. Karakter agen rahasia yang kalian mainkan memiliki kekuatan telekinesis, dapat menarik dan melempar barang-barang di sekitarnya.

I Expect You To Die 2 direncanakan rilis di tahun 2021.


Fracked

Game action-adventure eksklusif PSVR ini adalah karya terbaru developer nDreams, yang sebelumnya merilis game Phantom: Covert Ops untuk Oculus Rift. Kalian akan bertarung menggunakan senjata sambil berlari, mendaki bukit, hingga menggunakan ski. Fracked akan memiliki fitur enhance untuk PlayStation 5, yaitu waktu loading lebih cepat, resolusi grafik dan framerate yang lebih tinggi.

Fracked direncanakan rilis saat musim panas 2021.


Song in the Smoke

Jika kalian fans game genre survival, maka kalian wajib memainkan Song in the Smoke. Game terbaru dari 17-Bit, developer game Galak-Z dan Skulls of the Shogun. Kalian harus bertahan hidup dengan berburu hewan liar, membuat senjata dari bahan-bahan sederhana di sekelilingmu. Kalian juga dapat membuat apin unggun dan jebakan-jebakan untuk mengatasi serangan hewan yang tidak diinginkan saat malam hari.

Song in the Smoke direncanakan rilis di tahun 2021.


DOOM 3: VR Edition

Kembali ke planet Mars melawan para pasukan iblis bersama salah satu protagonis game terfavorit sepanjang masa. DOOM 3: VR Edition akan berisi game utama DOOM 3 beserta kedua ekspansinya, Resurrection of Evil dan The Lost Mission. Pengalaman bermain DOOM kalian akan terasa lebih seru dan menegangkan menggunakan PlayStation VR.

DOOM 3: VR Edition direncanakan rilis tanggal 29 Maret 2021.

Related posts

Masuk Indonesia, Inilah Harga Resmi Dua Varian Warna DualSense PS5

MongJi

Developer Days Gone Tengah Mengerjakan IP Game Open-World Baru

clauscj

Seri Baru God of War Ditunda ke 2022, Rilis di PS4

MongJi

Leave a Comment