fbpx
GameFever ID
News

PlayStation Plus Bulan Juni: Call of Duty WWII dan Star Wars Battlefront II

Sony Interactive Entertainment (SIE) telah mengumumkan dua game gratis untuk bulan Juni untuk seluruh pelanggan PlayStation Plus. Kedua game ini merupakan franchise besar, satu sebagai film space-opera yang epik, dan satu lagi adalah seri game first-person shooter.

Yang pertama adalah Call of Duty WWII. Setelah lebih dari 10 tahun, Call of Duty akhirnya kembali ke “asal muasal” seri game awal mereka, yaitu tema Perang Dunia II. Didevelop oleh Sledgehammer Games, WWII fokus kepada pasukan 1st Infantry Division dalam melaksanakan Operation Overlord. Untuk fitur multiplayer pemain dapat memilih 1 dari 8 Division, mirip seperti tipe class dalam game multiplayer shooter lainnya. Rilis pada tanggal 3 November 2017, merupakan game game konsol terlaris di tahun itu untuk pasaran Amerika Serikat. Pada akhir tahun 2017 Call of Duty WWII memiliki 20,7 juta pemain: 12.1 juta pemain di PlayStation 4, 7,8 juta pemain di Xbox One, dan 825,000 pemain di Steam.

Game kedua adalah Star Wars Battlefront II. Merupakan lanjutan dari Star Wars Battlefront reboot yang rilis pada tahun 2015, merupakan seri utama Star Wars Battlefront yang keempat dari total 7 judul. Didevelop oleh DICE, developer veteran seri game Battlefield. Dan dibantu oleh Motive Studios untuk single player campaign, dan Criterion Games untuk konten gameplay dan mekanisme Starfighter. Mengambil lokasi-lokasi ikonik dari seri filmnya, Star Wars Battlefront II memiliki banyak pilihan medan perang saat rilis, yang dapat memuat total 40 pemain ditambah 24 AI secara berbarengan. Hingga tanggal 29 April 2020 lalu, Star Wars Battlefront II mendapatkan banyak update konten berbagai macam karakter dan medan perang dari film-film Star Wars terbaru. Star Wars Battlefront II memiliki sebuah single player campaign yang merupakan prequel dari Star Wars: The Force Awakens.

Kedua game gratis PlayStation Plus bulan Juni di atas akan dimulai pada tanggal 2 Juni 2020 dan berakhir pada tanggal 6 Juli 2020.

Related posts

Sejarah Game-Game Sucker Punch Productions

clauscj

The Last of Us Part II Terjual Lebih Dari 4 Juta Copy Dalam 3 Hari

clauscj

Mengenal Para Pengisi Suara The Last of Us Part II

clauscj