fbpx
GameFever ID
News

PlayStation Luncurkan Sepatu Bernuansa PS5

Di era gaming modern seperti sekarang ini, memang tidak sulit melakukan kerja sama denga brand lain. Bahkan brand fashion pun kini sudah mulai berkolaborasi dengan perusahaan yang bergerak di bidang video game. Seperti yang dilakukan oleh PlayStation dan Nike saat ini. Kolaborasi keduanya akan meluncurkan sebuah sepatu sneaker yang wajib dimiliki oleh penggemar NBA, baik game atau pun olahraga nyatanya.

Baca Juga: Razer Perkenalkan Koleksi Pakaian Dari Daur Ulang Plastik Laut

Kolaborasi antara PlayStation dan Nike Basketball ini juga turut menggandeng atlet profesional, Paul George. Pemain basket dari tim Los Angeles Clippers ini digaet langsung oleh keduanya sebagai model utama untuk produk sepatu yang akan segera diluncurkan. Brand yang digunakan kolaborasi ini juga menggunakan PG, yang memang produk yang dibuat Nike khusus untuk Paul George.

Mengambil nama PG 5, sepatu ini memiliki corak yang diambil dari warna dasar PS5. Putih menjadi warna dasar di sepatu yang dipadukan dengan warna biru khas dari PlayStation. Di bagian lidah sepatu juga terdapat logo PlayStation di bagian kanan dan logo PG di bagian kiri. Menariknya, PG5 ini juga didesain bersama Yujin Morisawa, orang dibalik desain konsol PlayStation 5.

PG 5 edisi PlayStation 5 colorway ini mulai tersedia tanggal 14 Mei 2021. Untuk kalian yang tertarik membelinya, dapat terus memantau website resmi Nike atau aplikasi Nike SNKRS.

Sumber: PlayStation Blog

Related posts

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

MongJi

Laman Steam Sudah Terbit, PlayStation Studios Siap Lebih Bawa Game Lain

MongJi

5 Game Battle Royale Seru yang Bisa Dimainkan di Konsol PlayStation

MongJi

Leave a Comment